Mayat Wanita Nissan March di Pondok Kelapa

Mayat Wanita Nissan March di Pondok Kelapa, Mobil Nissan March berwarna putih sontak mengegerkan warga yang melintasi TPU Pondok Kelapa, se...

Mayat Wanita Nissan March di Pondok Kelapa, Mobil Nissan March berwarna putih sontak mengegerkan warga yang melintasi TPU Pondok Kelapa, setelah Bau busuk menyengat yang terendus warga ternyata dari dalam Mobil tersebut, Selasa (28/1/2014) pagi.

M Iqbal (27), salah seorang warga yang melintas menyebutkan, warga awalnya hanya mencium bau busuk yang berasal dari mobil tersebut.
"Mobilnya dalam kondisi terkunci, baunya menyengat seperti mayat busuk dari dalam," kata Iqbal, Selasa (28/1/2014).
Andi Lado Ketua RW setempat menuturkan, berdasar informasi warga, mobil tersebut sudah terparkir di lokasi sekitar empat hari yang lalu. Namun, tidak ada warga yang mengaku mengenali pemilik mobil.

"Memang di sini sudah biasa ada mobil yang parkir. Biasanya mobil yang mau ziarah," katanya.

Dikatakan Andi saat bagasi mobil dibuka oleh anggota dari Polsek Duren Sawit, diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan mengenakan pakaian tidur. Selain itu, di mobil juga ditemukan sejumlah tas.

"Aki mobil juga ternyata sudah dicopot," jelasnya.

Anggota kepolisian dari Polsek Duren Sawit langsung mengamankan tempat kejadian dengan memasang garis polisi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Arus lalu lintas dari arah Kanal Banjir Barat menuju Kalimalang maupun arah sebaliknya terpantau macet lantaran banyaknya warga sekitar yang berkerumun di tempat kejadian.

Saat ini mobil dengan nopol F 1356 KA tersebut masih terparkir di Jl. Pondok Kelapa, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, tepatnya didepan TPU Pondok Kepala.
Pihak kepolisian yang tiba dilokasi belum berani membuka pintu mobil. Hal itu menarik perhatian warga sekitar maupun pengendara yang penasaran.

Related

Peristiwa 4018467927432870232
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item