Dwi Andhika Luncurkan Novel "I Love You Beib"

Jakarta Forum, Dwi Andhika Luncurkan Novel "I Love You Beib ". Setelah sukses dengan karya Novel “Tears Spring in Korea” yang di a...

Jakarta Forum, Dwi Andhika Luncurkan Novel "I Love You Beib". Setelah sukses dengan karya Novel “Tears Spring in Korea” yang di angkat dari kisah nyata kehidupannya 2012 lalu.

Muhammad Dwi Andhika atau lebih dikenal dengan Dwi Andhika tepat pada perayaan ulang tahunnya yang ke 28 Jum’at 11 April 2014 di Tee Box Cafe Jakarta Selatan, meluncurkan Karya Novel ke empatnya berjudul  “I LOVE YOU BEIB”.

Novel bergenre remaja ini mengisahkan percintaan remaja yang krisis kepercayaan. Cerita yang ringan namun penuh makna ini diharapkan mampu memberikan pesan bahwa menemukan cinta itu tidaklah susah, namun mengungkapkannya Setelah sukses dengan karya Novel “Tears Spring in Korea” yang di angkat dari kisah nyata kehidupannya 2012 lalu.

Dwi Andhika Luncurkan Novel "I Love You Beib" Foto by Jacko Jr. / JF
Muhammad Dwi Andhika atau lebih dikenal dengan Dwi Andhika tepat pada perayaan ulang tahunnya yang ke 28 Jum’at 11 April 2014 di Tee Box Cafe Jakarta Selatan, meluncurkan Karya Novel ke empatnya Dwi Andhika Luncurkan Novel "I Love You Beib"

Dwi Andhika Luncurkan Novel "I Love You Beib"

Novel bergenre remaja ini mengisahkan percintaan remaja yang krisis kepercayaan. Cerita yang ringan namun penuh makna ini diharapkan mampu memberikan pesan bahwa menemukan cinta itu tidaklah susah

Ternyata tidak semudah dan seindah bayangan. Masing-masing orang selalu punya cara untuk menyatakan cintanya, yang benar menurut dirinya namun belum tentu tepat untuk kekasihnya Jangan pernah terlambat mengetahui kekuatan, kebenaran, serta kebesaran cinta kekasih sebelum ia pergi dan tak bisa kembali…merasakan cinta setelah kepergiannya, sungguh sebuah sesal tiada ambang batas! Selamat membaca karyaDwi Andhika Luncurkan Novel "I Love You Beib"


Related

Peristiwa 1333047018124018288
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item