Jakarta Hammersonic festival Musik Cadas 2014

JakartaForum , Jakarta Hammersonic festival Musik Cadas 2014 , Jakarta International Metal Festival akan digelar hari Minggu tanggal (27/0...

JakartaForum, Jakarta Hammersonic festival Musik Cadas 2014, Jakarta International Metal Festival akan digelar hari Minggu tanggal (27/04/2014 di Lapangan D Senayan Jakarta. Acara musik Metal yang  bertaraf International ini Hammersonic festival selalu memilih dan menampilkan band-band terbaik yang selalu diharapkan dan bisa datang ke Indonesia, puluhan band bertaraf International akan mengisi acara dengan headliner band yang besar. Setiap tahunnya Hammersonic Festival memahami ini agar bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat penikmat musik terhadap gelaran festival musik ini.



PressCon Jakarta Hammersonic festival Musik Cadas-NurHidayat/JF


Jakarta Hammersonic festival Musik Cadas 2014

Setelah mengadakan Konfrensi Persnya di Gedung Permatan Jln. kuningan Jakarta,  Hammersonic Festival 2014 telah memastikan Lineup keseluruhan diantaranya grup band metal  Kreator, Bullet For My Valentine, Hatebeed, Morbid Angle, Flesgod Apocalypse, Belphegor, Origin, Impiety, Xeper, king Parrot, Burgerkill, Siksakubur, Jasad, Koil, Maligant Monster, Disentomb,Claim The Thorne, Down For Life, Revenge, Forstora, Cromok, Final Attack, Belligerent Intent, Raja Singa, Alice, Suri, Parau, Funeral Inception, Devadata, Djin, Gigantor, Paper Gangster, Deadly Weapon. dan 1 band yang dimenangkan oleh Piston yang diselenggarakan bersama Sepsis Records Musik Metal Internasional Kembali Bergema di Jakarta.

Jakarta Hammersonic festival Musik Cadas 2014

Selain menonjokan sisi Lineup dan fasilitas pendukung lainnya, tahun ini Hammersonic Festival juga akan menampilkan 4 program spesial: Pertama, ‘Your Way Towards Hammersonic’ berupa audisi band untuk memberikan band baru untuk bisa tampil di panggung Hammersonic festival 2014, selain itu akan mendapatkan kesempatan kontrak rilis album yang akan di produseri oleh label Sepsis Records. Kedua, menyelenggarakan program pre-event bernama Hammersonic Party Club, selain meet and greet, sosialisasi dan membagikan tiket dan mercandise gratis kepada pengunjung juga menampilan band lokal HardRock Cafe Bali pada tanggal 20 April 2014. Ketiga ‘Hammersonic Festival X Clothing Showcase’ yang menampilkan clothing, music, hobbies, dan lifestyle market yang akan menambah esensi festival lebih menarik. Keempat: demi mendukung kemeriahan festival ini pada saat berlangsung hingga setelahnya, Hammersonic festival bekerjasama dengan Digilive, Pagelaran Musik Cadas Bertaraf International akan digelar di Jakarta.

Jakarta Hammersonic festival Musik Cadas 2014

Beragam aktivitas akan dilakukan di festival ini, yang tentunya menjadi sarana interaktif bagi para pengunjung untuk menikmati sensasi festival dengan beragam kegiatan dan program; nonstop live band, clothing showcase . food stall, air guitar  competition, booth dan digital experience hingga penawaran dari promotor, sponsor dan exhibitor lainnya.

Saat ini, setelah penawaran presale seharga Rp. 200.000 (belum termasuk pajak pemerintah 10%), tiket masuk telah tersebar  dengan penawaran harga normal selama bulan April senilai Rp. 300.000 (Belum termasuk pajak pemerintah 10%) yang dijual secara online hammersonic.com dan offline di tiket box di seluruh Indonesia, Malaysia dan Singapura, Thailand & Australia, Pagelaran Musik Cadas Bertaraf International akan digelar di Jakarta, Jakarta Hammersonic festival Musik Cadas 2014.


Related

Hiburan 832978430862129235
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item