Me&You Vs The World Diangkat dari sebuah novel best seller dan true story

JakartaForum, Me&You Vs The World Diangkat dari sebuah novel best seller dan true story .  Diangkat dari sebuah novel best seller dan tr...

JakartaForum, Me&You Vs The World Diangkat dari sebuah novel best seller dan true story
Diangkat dari sebuah novel best seller dan true story yang ber judul “Me&You Vs The World”. Novel karya Stanley Meulen menceritakan tentang seorang pria dewasa yang hidupnya bebas dan berpetualang jatuh cinta dengan gadis remaja anak rumahan. Film ini dimainkan oleh dua karakter penting yaitu Sera dan Jeremy. 


Me&You Vs The World Liputan Hidayat Nur/JF


Me&You Vs The World merupakan film ketujuh Fajar Nugros yang sekali lagi menghadirkan tema cinta. Bekerjasama dengan Rapi Films dan skenarionya ditulis oleh Endik Koeswoyo, maka terwujudlah sebuah kisah love story yang unik. 

Me&You Vs The World Diangkat dari sebuah novel best seller dan true story

Film ini di produksi dalam waktu 18hari dengan persiapan 3 bulan. Fajar sangat spesifik memilih lokasi yang akan digunakan, pelaksanaan syuting dilakukan di sekitar Jakarta, Citarik dan India. Dari sirkuit offroad, Gokart sampai Taj Mahal.


Pemilihan pemain utama merupakan salah satu proses yang cukup panjang dalam produksi film ini. Kebutuhan akan actor yang mampu memainkan perannya dengan baik dalam visi sutradara serta memiliki nilai jual yang dapat menarik minat penonton bukanlah hal yang mudah. Setelah sekian waktu tak jauh dari hari syuting, maka ditetapkan sejumlah pemain yang dapat menjiwai karakter-karakter yang ada dalam Me & You Vs The World. Rio Dewanto memerankan Jeremy, Dhea Seto sebagai Sera.

 Me&You Vs The World bercerita tentang seorang pria dewasa yang jatuh cinta dengan gadis remaja. Banyak yang menentang dengan cinta mereka karena perbedaan umur yang jauh, kebiasaan dan gaya hidup. Mampukah mereka mempertahankan cinta dari perbedaan dunia mereka dan “dunia” diluar yang tidak merestuinya ? Me&You Vs The World Diangkat dari sebuah novel best seller dan true story

Dapat Anda lihat di bioskop-bioskop mulai tanggal 17 April 2014.
 

Related

Peristiwa 6494631731046324900
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item