Snoke E-Cigarette, Sensasi merokok tanpa efek samping

JakartaForum , Snoke E-Cigarette, Sensasi merokok tanpa efek samping . Bagi kebanyakan dari kita, merokok sudah tidak lagi menjadi kebutuha...

JakartaForum, Snoke E-Cigarette, Sensasi merokok tanpa efek samping. Bagi kebanyakan dari kita, merokok sudah tidak lagi menjadi kebutuhan dasar namun telah menjadi bagian dari Life style untuk tampil penuh gaya dan percaya diri. Namun sayangnya, ditengah kesibukkan dan tuntutan gaya hidup urban yang modern dan penuh kesadaran akan kesehatan, life style sering menghadapi kendala.

ini terjadi karena merokok dapat menyebabkan banyak sekali permasalahan, mulai dari gangguan kesehatan, aroma tidak sedap yang menempel ditubuh serta asapnya yang akan membuat orang disekitar kita menjadi tidak nyaman.
snoke-e-cigarette-sensasi-merokok-tanpa-efek-samping
Peluncuran Snoke E-Cigarette, - Nurhidayat/JF

Snoke E-Cigarette, Sensasi merokok tanpa efek samping

Itulah sebabnya, pada tahun 2009, profesor Dr.Dr.Med. Juergen Ruhlmann, seorang ahli ilmu kedokteran nuklir dan spesialis diagnostik onkologi dari german memproduksi Snoke. Sebagai sebuah e-cigarette, Snoke memungkinkan kita untuk dapat tetap menjalani life style yang modern dan sehat. menikmati sensasi merokok, serta tampil penuh gaya dan percaya diri, semuanya pada saat bersamaan Snoke E-Cigarette, Sensasi merokok tanpa efek samping

Di impor langsung dari German, setiap batang Snoke terdiri 2 bagian utama: Baterei dan Snoke Cap. Untuk dapat menikmati Snoke, Anda cukup menyambungkan bagian baterei yang  telah terisi penuh dengan Snoke Cap dan langsung dihisap. Saklar mikro akan langsung memerintahkan baterei untuk mengirimkan tenaga ke Snoke Caps yang terdiri dari cartomizer yang mengandung vaporizer (Alat penguap) dan cairan aromatic. Cairan aromatic di dalam Snoke Caps lalu menjadi panad dan uapnya akan terhirup oleh anda.

Snoke E-Cigarette, Sensasi merokok tanpa efek samping

Didesain agar mudah digunakan, baterei Snoke dapat diisi dengan berbagai cara. Anda dapat menyambungkannya ke sumber listrik 220V atau cukup sambungkan ke computer/laptop anda. Hanya dalam beberapa jam, baterei Snoke akan terisi penuh dan Anda dapat menikmati sensasi merokok tanpa efek samping yang merugikan kesehatan.Snoke E-Cigarette, Sensasi merokok tanpa efek samping.

Untuk setiap pembelian Snoke Starter, Anda akan mendapatkan 1 batang Snoke E-cigarette dan satu buah USB charger untuk mengisi daya baterei. Anda hanya perlu memilih varian rasa yang Anda inginkan, Snoke Starter hadir dalam pilihan Tobacco, Menthol, atau Energy serta dengan atau tanpa nikotin.

Tidak hanya itu, Snoke juga memiliki 17 varian rasa Snoke Caps yang dapat Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan Snoke E-Cigarette, Sensasi merokok tanpa efek samping.

Related

Car Free Day 5743662456947055678
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item