Valentino Rossi segera menuju Argentina

Jakarta Forum - Valentino Rossi segera menuju Argentina , Setelah finis diurutan kedelapan Motogp America di Austin minggu lalu, Movistar ...

Jakarta Forum - Valentino Rossi segera menuju Argentina, Setelah finis diurutan kedelapan Motogp America di Austin minggu lalu, Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi segera melakukan perbaikan dan penyesuaian untuk untuk menghadapi Motogp seri berikut yang digelar di Argentina Gran Premio Red Bull de la Republica. "Untuk mendapat hasil terbaik, harus sesegera mungkin menuju Argentina" Ujar Rossi.
Valentino Rossi  Yamaha 2014

"Ini adalah awal dari rangkaian pertarungan bagi semua pembalap dan kita optimis. Bagi Yamaha tentu banyak hal yang harus disesuaikan karena ada banyak variabel yang dapat menentukan performa terbaik. Kita akan tahu setelah beberapa Lap di arena balap."

Rossy menambahkan, "saya senang dengan pekerjaan yang telah dilakukan sejauh ini dan di Argentina kita akan lebih fokus untuk hasil terbaik. Kita harus sesegera mungkin memahapi untuk setting Sepeda motor, juga memahami bagaimana karakter Ban di aspal di arena kali ini. Pergi ke sirkuit yang baru selalu menarik."

Related

Olah Raga 3859901635702303062
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item