Berita duka: Malcolm Glazer pemilik Klub Manchester United Wafat

JakartaForum -Berita duka: Malcolm Glazer pemilik Klub terkenal MU-Manchester United   Wafat, Malcolm Glazer  tutup usia di umur 85 tahun ak...

JakartaForum-Berita duka: Malcolm Glazer pemilik Klub terkenal MU-Manchester United  Wafat, Malcolm Glazer  tutup usia di umur 85 tahun akibat penyakit stoke yang dideritanya sejak tahun 2006.

Kabar duka meninggalnya Malcolm Glazer diketahui dari situs resmi klub NFL, klub american football yang juga dimiliki keluarga Glazer.

"Perhatian semua orang di Manchester United tertuju untuk keluarga Glazer malam ini menyusul kabar bahwa Malcom Glazer telah meninggal," tulis pernyataan resmi MU di situs remi klub.
foto Malcom Glazer Pemilik klub MU Inggris
Malcom Glazer Pemilik MU
 Glazer membeli MU pada bulan Mei 2005 senilai 790 juta poundsterling. Sebanyak 90 persen saham dikuasai oleh keluarga Glazer yang dibagi untuk enam anaknya dan 10 persen lainnya dijual di bursa saham.

DP BBM MU GIF foto gambar animasi logo Manchester United
DP BBM MU logo bergerak Manchester United
Sejak dibeli Glazer, MU sudah mengoleksi lima trofi Liga Inggris, tiga gelar juara Piala Liga Inggris, lima titel Community Shields, dan masing-masing satu gelar juara Liga Champions dan trofi Piala Dunia Antarklub. Selamat Jalan Malcolm Glazer...

Sumber: Detik.com



Related

Peristiwa 3566778477911175354
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item