Deklarasi Syahrini dan Maruli berharap Cetar Membahana

Jakarta Forum , Deklarasi Syahrini dan Maruli berharap Cetar Membahana. Penyanyi yang dikenal dengan julukan “Cetar Membahana" ini, du...

Jakarta Forum, Deklarasi Syahrini dan Maruli berharap Cetar Membahana. Penyanyi yang dikenal dengan julukan “Cetar Membahana" ini, dulu pernah sukses berduet dengan Anang Hermasyah, dan sekarang ini Syahrini ingin kembali mendulang suksesnya dengan menggandeng seorang penyanyi yang tak lain adalah putera dari pengacara Kondang.

Deklarasi Syahrini dan Maruli berharap Cetar Membahana

Wanita kelahiran bogor 1 Agustus 1982 ini sering menjadi pemberitaan diberbagai media, kisah hidupnya berhasil menarik perhatian public, terutama setelah duetnya dengan anang hermasyah yang bertahan kurang lebih hanya dua tahun.dan mereka mengambil jalan masing masing.
Deklarasi Syahrini dan Maruli berharap Cetar Membahana - Foto Alex Hidayat/JF

Pada kesempatan ini Syahrini mendeklarasikan koalisi duetnya dengan Maruli, sosok Maruli sendiri adalah seorang sahabat lama, memang tak banyak yang kenal dengan Maruli, tapi dikalangan high-And-class Jakarta, popularitas maruli sudah sangat dikenal, tak hanya itu, trade record karir bermusik Maruli pun sudah cukup berjalan lama.

Pada tahun 2010 Maruli pernah mengeluarkan single ”Tak Ingin Sendiri”. Selain itu penyanyi suara berat itu pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi mainstreamin Indonesia, diantaranya Tompi, Rio, Sidik, Ito, Kurdi, Andi Rianto dll.
 
Bernama lengkap Maruli Ario Tampubolon,SH,B.Bus,MBA tak lain adalah putra pengacara kondang dari Juan Felix Tampubolon, Maruli merasa sangat beruntung bisa mendapat kesempatan berduet dengan Syahrini.  ”Siapa yg tak kenal Syahrini, semua orang pasti kenal, jadi ini adalah saya yang diberi kesempatan emas, Mudah mudahan kita berdua bisa bersinergi dengan sempurna dalam lagu CINTA SENDIRIAN ini”,ujar Maruli.
  
Lagu berjudul Cinta Sendiri,adalah sebagai debut perdana koalisi Syahrini dengan Maruli mahakarya dari seorang composer muda bernama Ribas, yang tak lain adalah pencipta lagu. Syahrini berharap duet nya dengan Maruli bisa diterima oleh masyarakat luas, serta para penggemarnya terutama Princees Syahrini. Deklarasi Syahrini dan Maruli berharap Cetar Membahana. Alex Hidayat/Jakarta Forum

 
 

Related

Peristiwa 2878451721422901905
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item