DP BBM Gareth Bale, Bintang Real Madrid Kunjungi Indonesia

Jakarta Forum - DP BBM Gareth Bale , Bintang Real Madrid Kunjungi Indonesia, Gareth Bale Gelandang Real Madrid, berkunjung ke Indonesia untu...

Jakarta Forum-DP BBM Gareth Bale, Bintang Real Madrid Kunjungi Indonesia, Gareth Bale Gelandang Real Madrid, berkunjung ke Indonesia untuk pertama kali. Pesepakbola asal Wales merupakan bintang dalam acara Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola. Gareth Bale berkunjung menyusul dua rekan seklubnya Luis Figo dan Xabi Alonso yang pernah menyambangi Indonesia sebelumnya dalam acara Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola (2012).

Bagi para pencinta Bintang Real Madrid Gareth Bale, @JakartaForum kali ini kembali share gambar animasi bergerak DP BBM Gareth Bale untuk update status Profile Blackberry dan Google anda. Teratarik menggunakan DP BBM Gareth Bale, silahkan download 2 buah DP BBM Gareth Bale, dalam vFormat Jpeg dan GIF bergerak berikut:


DP BBM Gareth Bale 2 Kelinci

Foto animasi gambar DP BBM Gareth Bale GIF bergerak
DP BBM Gareth Bale GIF

Mengangkat tema "loves Real Football", konsep utama dari Dua Kelinci Indonesia Indonesia Menyundul Bola adalah kegiatan lari santai bertema Bola yang akan dilaksanakan sepanjang 5 Kilometer. Kegiatan ini akan hadir di empat kota, yaitu Medan (4 Mei), Bandung (18 Mei), Jakarta (1 Juni), dan Makasar (15 Juni).

Dua Kelinci mengajak Gareth Bale turut berpartisipasi dalam event 'Indonesia Menyundul Bola 2014' yang digelar di Silang Barat Daya Monas, Jakarta, Minggu (1/6/2014) dengan konsep utama lari santai bertema sepak bola sepanjang 5 kilometer.

Dalam rangka menyambut Indonesia Menyundul Bola, Gareth Bale akan mengundang para pecinta sepakbola di Indonesia ke ranah digital media dan berpartisipasi dalam "hand dance competition".

Kompetisi ini akan menyelipkan "heart sign" yang menjadi trademark Gareth Bale tiap kali ia berhasil mencetak gol pada tiap pertandingan. Pemenang dari kompetisi ini akan memperebutkan kesempatan berharga yang hanya bisa didapatkan sekali seumur hidup berupa meet & greet dan exclusive dinner bersama Gareth Bale.

Selain berpartisipasi dalam acara Indonesia Menyundul Bola, Bale juga akan menyapa para fans di Jakarta pada 31 Mei 2013 di hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan dalam acara Exclusive Meet and Greet bersama Gareth Bale.

Dalam acara Exclusive Meet and Greet para fans dapat berpartisipasi di dalam sesi lelang yang akan menampilkan barang-barang dari Gareth Bale, serta menikmati waktu makan malam bersama sang bintang.

Related

Sepakbola 250064388141949313
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item