Berbagai Aplikasi terbaru ada di MITO A77 Fantasy Selfie

JakartaForum , Berbagai aplikasi terbaru ada di MITO A77 Fantasy Selfie. Mito kembali meluncurkan smartphone terbarunya yaitu A77 Fantasy S...

JakartaForum, Berbagai aplikasi terbaru ada di MITO A77 Fantasy Selfie. Mito kembali meluncurkan smartphone terbarunya yaitu A77 Fantasy Selfie, bersamaan dengan digelarnya ajang Indonesia Cellular Show (ICS) yang berlangsung dari tanggal 4 sd 8 Juni 2014 di Jakarta Convention Center. Booth Mito sendiri berada di Main Hall, JCC Senayan Booth 4. Mito A77 Fantasy Selfie, smartphone yang bakal memanjakan para selfiers dengan teknologi rotation camera hingga 180 derajat.

Berbagai Aplikasi terbaru ada di MITO A77 Fantasy Selfie

Smartphone ini memiliki desain stylis dengan ornamen simpel. Keempat sudutnya  membulat dan dibagian tengah bodi terdapat list berwarna chrome. Begitupun dengan tombol fungsi, hanya ada dua, tombol power dan volum. Keduanya diletakkan disisi kanan, kemudian pada sisi bawah terdapat port earphone 3.5mm serta port mini USB. Sementara dibagian sisi atas terdapat rotating camera yang bisa diputar hingga 180 derajat.

Peluncuran Smartphone MITO A77 - Foto: Jacko Jr.
Penampilan simpel ini menguatkan kesan bahwa A77 Fantasy Selfie lebih elegan dan menawan Sangat cocok dimiliki para eksekutif muda atau pengguna yang berjiwa muda. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan yaitu warna hitam dan putih.

Adapun bentang layar yang disematkan pada A77 Fantasy Selfie adalah 4,5 inci dengan teknologi IPS. Sebagaimana diketahui teknologi ini memberikan kenyamanan dalam hal ketajaman dan akurasi warna, meski dilihat dari berbagai sudut manapun.

Bagaimana dengan dapur pacu? Mito A77 Fantasy Selfie di-support dengan prosesor dual core, 1.3 GHz dengan RAM 1 GB serta memory internal 4 G. Pengguna juga bisa menambahkan dengan slot memory miniSD sampai 32 GB. Dengan demikian akan menambah keleluasaan dalam menyimpan beragam aplikasi.

Inilah sejatinya Mito A77 Fantasy Selfie. memiliki kamera yang bisa diputar hingga 180 derajat. Fungsi dari kamera ini, apalagi kalu bukan untuk selfie yang bisa membuat pengguna lebih eksis dan sedikit narsis.

Cara menggunakan kamera putar ini sangatlah mudah, tinggal putar keatas, lensa kamera akan langsung menyorot wajah anda. Ketika anda memutar kamera tersebut secara otomatis fungsi kamera langsung aktif. Anda tidak perlu lagi masuk ke menu kamera. Tinggal tekan ikon kamera wajah narsis anda langsung terekam dengan sempurna. Kini, anda tak perlu lagi tongsis (Tongkat narsis) ketika berfoto selfie.

Hebatnya karena memiliki teknologi rotating, resolusi kedua kameranya, depan belakang, sama-sama 8 MP. Dengan resolusi sebesar itu, kualitas yang dihasilkan sangatlah mumpuni. Apalagi ditambah dengan beragam fasilitas scene mode, seperti auto, normal, night, sunset, portrait, landscape, dan sports. Begitupun dengan color effect Anda bisa men-settingnya dengan efek mono, sepia, negative, sepia blue, sehingga obyek yang dihasilkan bisa lebih berwarna.

Hansen Lie, Dierektur Utama Mito mobile mengatakan bahwa pihaknya merilis smartphone A77 Fantasy Selfie karena permintaan pasar yang begitu besar. Sementara Smartphohe dengan rotating kamera sangatlah sedikit dan jika adapun harganya selangi. "Mito A77Fantasy Selfie hadir menjembatani antara kebutuhan konsumen dengan harga yang rasional dan terjangkau" ungkap Hansen.

Untuk diketahui, Mito A77 Fantasy Selfie dibanderol dengan harga Rp. 1.1 jutaan. Khusus di ajang ICS, pengunjung bisa mendapatkan harga spesial beragam bonus menarik. MITO A77, Berbagai aplikasi terbaru ada di MITO A77 Fantasy Selfie. Liputan dari Pameran ICS 2014 di JCC - Jacko Jr./Jakarta Forum

Related

Perusahaan 4172017238679783214
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item