Gambar animasi Mata berkedip DP BBM Prancis Bendera GIF

Jakarta Forum - Animasi Mata Prancis berkedip DP BBM Prancis gambar Bendera Perancis bergerak GIF untuk update DP Perempat, semi final, Gr...

Jakarta Forum - Animasi Mata Prancis berkedip DP BBM Prancis gambar Bendera Perancis bergerak GIF untuk update DP Perempat, semi final, Grand Final Piala dunia 2014. DP BBM Prancis yang terdiri dari beberapa tema ini dishare untuk para penggemar dan pendukung Tim Perancis di piala dunia Barzil 2014 kali ini.
1. Tema Mata Perancis Berkedip 
2. Tema Bendera Prancis Logo.
3. Tema Bendera Perancis dalam Jaring.
4. Tema Bendera I Love Perancis
Jika ingin menggunakan DP BBM Perancis bergerak, silahkan download terlebih dahulu dengan KLIK KANAN diatas gambar DP BBM Perancis kemudian SAVE:
Gambar aimasi DP BBM Mata Perancis bergerak GIF
DP BBM Mata Perancis



Gambar animasi bergerak DP BBM Bendera Perancis GIF
DP BBM Bendera Perancis

 


Prancis memperpanjang daftar sukses tak pernah gagal di babak 16 besar Piala Dunia setelah menumbangkan Nigeria 2-0. Gol pertama dicetak Paul Pogba melalui sundulan kepala memanfaatkan bola muntah tepisan kiper Vincent Enyeama. Gol kedua Les Bleus "disumbangkan" bek lawan Joseph Yobo setelah tanpa sengaja membelokkan umpan Mathieu Valbuena ke gawang sendiri. Di babak delapan besar, Perancis menanti pemenang laga Jerman versus Aljazair.

Seikilas tentang Tm Perancis pada Piala Dunia Brazil 2014
Perancis muncul sebagai salah satu kekuatan besar dalam sepakbola sejak era Michel Platini. Namun Les Blues baru bisa menunjukkan keperkasaan mereka kala menjadi juara Piala Dunia 1998 di negara sendiri. Sesudahnya, tim ayam jantan dengan generasi emasnya berhasil menjuarai ajang Euro 2000 yang diadakan di Belgia-Belanda.

Kala itu Perancis dengan generasi emasnya yang berisikan pemain-pemain macam Zinedine Zidane, Laurent Blanc, Didier Deschamps, Lilian Thuram, dan Patrick Viera menjelma menjadi salah satu kekuatan yang sangat ditakuti lawan.

Dalam perjalanan Tim Ayam Jantan menuju ke Brasil, langkah mereka sedikit tersendat akibat harus satu grup dengan sang juara bertahan - Spanyol. Akibat finish di posisi 2 penyisihan grup zona Eropa, Perancis harus menjalani laga play-off melawan Ukraina.

Perancis yang kalah 2-0 di leg pertama di Kiev, secara mengejutkan bangkit dengan mengalahkan Ukraina 3-0 di Stade de France dan berhak atas tiket menuju Brasil.

Cederanya pemain terbaik Eropa 2013 - Frank Riberry di hari-hari terakhir jelang dimulainya Piala Dunia memang sangat memilukan. Tetapi, publik Perancis nampaknya juga menggantungkan harapan besar kepada sang rising star - Paul Pogba. Di spot penyerangan, ada Karim Benzema, di sektor pertahanan ada kombinasi pemain senior dan pemain muda seperti Eric Abidal, Laurent Koscielny, dan Raphael Varane.

Skuat Tim Perancis untuk Piala Dunia 2014 Brasil:
Kiper: Mickael Landreau, Hugo Lloris, Stephane Ruffier
Belakang: Mathieu Debuchy, Lucas Digne, Patrice Evra, Laurent Koscielny, Eliaquim Mangala, Bacary Sagna, Mamadou Sakho, Raphael Varane
Tengah: Yohan Cabaye, Morgan Schneiderlin, Blaise Matuidi, Rio Mavuba, Paul Pogba, Moussa Sissoko, Mathieu Valbuena
Depan: Karim Benzema, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Loic Remy, Remy Cabella
Pelatih: Didier Deschamps

Related

Sepakbola 6914516279578380744
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item