Indonesia Cellular Show 2014 resmi dibuka

Jakarta Forum , Indonesia Cellular Show 2014 resmi dibuka. Tarian khas Sunda membuka acara Indonesia Sellular Show 2014 kali ini, sebelum k...

Jakarta Forum, Indonesia Cellular Show 2014 resmi dibuka. Tarian khas Sunda membuka acara Indonesia Sellular Show 2014 kali ini, sebelum ketua ATSI Bapak Alexander Rusli menyampaikan keynote speechnya. Sangat disayangkan, pada perhelatan kali ini, Ketua KEMINFO Bapak Tifatul Sembiring tidak dapat hadir untuk membuka acara ICS. Sebagai pengganti, Muhammad Budi Setiawan, Direktur Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika.

Indonesia Cellular Show 2014 resmi dibuka

Pameran yang biasa diselenggarakan tiap tahunnya ini memang cukup banyak menyita perhatian publik. Khususnya bagi mereka yang tergolong maniac gadget. ICS kali ini memang cukup meriah. Berbagai acesoris dan merek Hand Phone bisa di temui di pameran ini dengan harga yang kompetitif.
 
ICS 2014 resmi dibuka ditandai pemencetan tombol oleh Muhammad Budi Setiawan - Jacko Jr/JF
 ICS kali ini mengusung tema “Welcome To Digital Lifestyle”, hal tersebut di karenakan saat ini era digital memberikan peluang menjanjikan bagi tumbuhnya industri kreatif di Indonesia. ICS kali ini juga diharapkan dapat memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat tentag perkembangan telekomunikasi di Indonesia.

Muhammad Budhi Setiawan (tengah) Mengunjungi salah satu stand Operator Cellular - Jacko Jr/JF
 Pada ICS kali ini juga menghadirkan 26 perusahaan yang terdiri dari 4 operator seluler, 16 vendor seluler, serta 6 perusahaan pendukung dan aksesoris. target dari panitia, ICS kali ini dapat menembus angka 150.000 pengunjung. Acara ini akan berlangsung selama lima hari yakni pada tanggal 4-8 juni 2014 yang bertempat di Cendrawasih Hall & Main Lobby Jakarta Convention Center.

SONY ambil bagian dalam Indonesia Cellular Show 2014 - Jacko Jr./JakartaForum
Salah satu hal yang menjadi daya tarik pada ICS kali ini adalah tampilnya komunitas kartunet. komunitas kartunet merupakan komunitas bagi penyandang disabililitas serta masyarakat umum yang perduli terhadap isu disabilitas di Indonesia.

Pada acara ICS kali ini juga berkolaborasi dengan FKI (Festival Komputer Indonesia) yang bertempat di Cendrawasih Hall dan Main Lobby Jakarta Convention Center. Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara FKI menyelenggarakan acara inidi tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dan Makasar (4-8 Juni 2014) kemudian Yogyakarta (7-11 Juni 2014) Sekian berita tentang ICS kali ini, nantikan update terbaru tentang ICS. Indonesia Cellular Show 2014 resmi dibuka

Related

Teknologi 1626628538249239988
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item