Kemeriahan Pesta Peluncuran CAMPAIGN.COM

Kemeriahan peluncuran Campaign.Com/foto M.Taufik/JF Jakarta Forum, Kemeriahan Pesta Peluncuran CAMPAIGN.COM .  Acara peluncuran Campaign.Com...

Kemeriahan peluncuran Campaign.Com/foto M.Taufik/JF
Jakarta Forum, Kemeriahan Pesta Peluncuran CAMPAIGN.COM.  Acara peluncuran Campaign.Com ini ini di gelar di Downtown Bistro, Gedung LandMark Jakarta. Acara tersebut meriah karena diselingi oleh artis penyanyi yang sedang naik daun Rinni Wulandari (Pemenang Indonesian Idol season 4) dan Lucky Ovtavian (Personil Idol Divo) Yang berduet membawakan beberapa hits lagu-lagu barat maupun pop Indonesia, acara ini menjadi lebih menarik karena dipandu oleh MC Ricko Ceper yang memberikan hiburan bersama-sama dengan pelanggan lainnya, para awak media dan pendukung dari pelopor perusahaan baru ini.
 
Kemeriahan Pesta Peluncuran CAMPAIGN.COM

Customer gathering ini sebagai perayaan keberhasilan CAMPAIGN.COM dalam kurun waktu 6 bulan setelah pembukaannya dan acara ini diadakan di Downtown Bistro, Jakarta. CAMPAIGN.COM juga ingin mengumumkan bagaimana mereka telah merevolusikan kompetisi online dan keterlibatan pengguna di dalam satu platform untuk pertama kalinya di dunia. Ini adalah sebuah situs website yang hanya berfokus pada kompetisi dan kampanye yang mudah dan menyenangkan untuk semua orang.

Peluncuran Campaign.Com
Co-Founder Kaskus, Ken Dean Lawadinata memuji upaya CAMPAIGN.COM, “Kampanye adalah mengenai bagaimana caranya supaya suara kita didengarkan orang. Hal ini kadang dilakukan oleh perorangan, terkadang oleh sekelompok orang, dan terkadang oleh sebuah Negara.  Beberapa ada yang berhasil tetapi kebanyakan dari mereka gagal. Pada kenyataannya agar suara kita didengar tidaklah mudah. Dengan CAMPAIGN.COM mereka dengan mudah, memungkinkan kita dan suara kita untuk didengar oleh jutaan orang. Semoga berhasil untuk tim CAMPAIGN!”

CAMPAIGN.COM juga berusaha untuk merubah cara orang berkompetisi online dari cara yang konvensional ke cara yang baru, yaitu lebih mudah, segar dan sederhana. Sebagai contoh, seorang pengguna dapat mengikuti suatu kompetisi atau kampanye melalui aplikasi messenger seperti WhatsApp, WeChat, BBM, Line, KakaoTalk dan lain-lainnya.Kemeriahan Pesta Peluncuran CAMPAIGN.COM - M.Taufik/Jakarta Forum



Related

Teknologi 78341380690923870
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item