Tertangkap, Pelaku Pembunuh Mahasiswi Akademi Kebidanan Desi Sukiman

JakartaForum-Pelaku Pembunuh Mahasiswi Akademi Kebidanan Desi Sukiman (20) yang ditemukan tewas di kamar kosnya di kawasan Ciracas, berhas...

JakartaForum-Pelaku Pembunuh Mahasiswi Akademi Kebidanan Desi Sukiman (20) yang ditemukan tewas di kamar kosnya di kawasan Ciracas, berhasil ditangkap.  Peristiwa pembunuhan Desi Sukiman (20) terjadi diwilayah Jakarta Timur pada Selasa (3/6/2014) malam. Menurut polisi, Desi dibunuh dengan sadis. Polisi menemukan banyak luka sayatan di tubuhnya.

Dugaan polisi, pembunuhan Mahasiswi Akademi Kebidanan  ini bermodus aksi pencurian dengan kekerasan. Dugaan ini berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah kejadian.

Rencananya kasus ini akan dirilis siang nanti,  tak lama setelah peristiwa tersebut polisi berhasil menangkap pembunuh Desi, mahasiswi kebidanan di kamar kosnya di Ciracas, Jakarta Timur.

"Pelaku pembunuh mahasiswi di Ciracas sudah ditangkap itu," ujar kuasa hukum tersangka yang ditunjuk polisi, Djarot Widodo Jumat (6/6/2014). Meski begitu ia enggan merinci detail dari perkara yang ditanganinya tersebut.

"Ini saya lagi mengurus-ngurus berkasnya di Polsek Ciracas. Nanti saja kalau sudah lengkap saya kabari," tuturnya.

Dihubungi terpisah, Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni membenarkan informasi itu. Senada dengan kuasa hukum tersangka ia pun enggan merinci jelas perkara yang sukses ditanggani anggotanya tersebut.

"Nanti pukul 11.00 WIB, kita ekspose di Ciracas kasus pembunuhan mahasiswi akbid," kata Mulyadi.

Related

Peristiwa 6254274548470539189
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item