Argentina vs Belgia DP BBM Bendera GIF animasi PD 2014 gambar bergerak

Jakarta Forum - Argentina vs Belgia DP BBM Bendera GIF animasi PD 2014 gambar bergerak pertandingan 8 besar Piala Dunia Brazil Argentina m...

Jakarta Forum - Argentina vs Belgia DP BBM Bendera GIF animasi PD 2014 gambar bergerak pertandingan 8 besar Piala Dunia Brazil Argentina melawan Belgia.

DP BBM Bendera Argentina vs Belgia GIF gambar animasi ini untuk dipasang pada Profile Picture Blackberry Messenger atau Google+  anda.

Lengkapi koleksi Gambar animasi dengan DP BBM Bendera Argentina vs Belgia GIF dan bendera Argentina serta Bendera Belgia terbaru 2014 ini. 

Bagi yang bermniat silahkan download langsung gambar animasi berikut:
Gambar animasi DP BBM Argentina vs Belgia GIF bergerak
DP BBM Argentina vs Belgia
gambar animasi DP BBM endera Argentina
DP BBM Bendera Argentina
Gambar animasi Bendera Belgia DP BBM Bergerak terbaru
Gambar animasi Bendera Belgia terbaru


Gambar animasi diatas atas permintaan dari:

Profil kesebelasan Argentina
 Argentina adalah tim dari Amerika Selatan yang selalu dijagokan untuk bisa berbuat lebih di ajang Piala Dunia. Sejauh ini, Tim Tango sudah empat kali berlaga di partai puncak, yang mana mereka berhasil memenangi dua diantaranya dan menjadi juara.

Mario Kempes adalah sosok yang menjadi inspirasi Argentina kala menjuarai Piala Dunia edisi 1978 di rumah sendiri. Lalu ada sang pencetak Gol Tangan Tuhan, Diego Maradona yang menjadi bintang kala menjuarai Piala Dunia Meksiko 1986. Sebagai informasi, kedua bintang tersebut memiliki postur tidak terlalu tinggi dan keduanya kidal. Sangat mirip dengan ciri-ciri bintang Argentina saat ini, Lionel Messi.

Messi, sebagai pemenang Baloon d'Or 4 kali beruntun diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya untuk melaju hingga final dan menambah koleksi gelar negaranya menjadi tiga. Nantinya Messi akan dibantu oleh bomber-bomber haus gol macam Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero. Tak dipanggilnya Carlos Tevez ke skuat sepertinya tidak akan menimbulkan efek berarti jika melihat banyaknya stok penyerang berkualitas yang dimiliki Albiceleste.

Skuat Tim Argentina untuk Piala Dunia 2014 Brasil:

Kiper: Sergio Romero, Mariano Andujar, Agustin Orion
Belakang: Ezequiel Garay, Federico Fernandez, Pablo Zabaleta, Marcos Rojo, Jose Basanta, Hugo Campagnaro, Martin Demichelis
Tengah: Fernando Gago, Lucas Biglia, Javier Mascherano, Angel Di Maria, Maxi Rodriguez, Ricky Alvarez, Augusto Fernandez, Enzo Perez
Depan: Sergio Aguero, Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Ezequiel Lavezzi, Rodrigo Palacio
Pelatih: Alejandro Sabella

Profil kesebelasan Belgia
Belgia adalah salah satu dari tujuh negara pendiri organisasi sepakbola internasional atau biasa kita kenal dengan sebutan FIFA. Sejauh ini, tim berjuluk Les Diables Rouges (Red Devils) telah berpartisipasi sebanyak sebelas kali di ajang Piala Dunia.

Pada Piala Dunia edisi 1986, Belgia bersama dengan generasi emasnya berhasil melaju hingga babak semifinal. Sayang langkah mereka terhenti setelah gagal membendung magis Argentina dengan Diego Maradona-nya yang akhirnya menjadi juara.

Saat ini, skuat Belgia digadang-gadang sebagai generasi emas jilid ke-2. Julukan tersebut memang tidak main-main, pasalnya mulai dari posisi penjaga gawang hingga barisan pemain depan diisi oleh nama-nama yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya seperti Thibaut Courtois, Vincent Kompany, Eden Hazard, hingga Romelu Lukaku.

Bersama sang pelatih Marc Wilmots yang juga merupakan alumnus dari generasi emas pertama, Belgia akan coba kembali mengguncang panggung Piala Dunia seperti pada edisi Meksiko 1986, atau bahkan melebihinya. Namun, pertama-tama Eden Hazard dkk harus bisa melewati hadangan Rusia, Korea Selatan, dan Aljazair di babak penyisihan grup H.

Skuat Tim Belgia untuk Piala Dunia 2014 Brasil:
Kiper: Sammy Bosut, Thibaut Courtois, Simon Mignolet
Belakang: Toby Alderweireld, Laurent Ciman, Vincent Kompany, Nicolas Lombaerts, Daniel Van Buyten, Anthony Vanden Borre, Thomas Vermaelen, Jan Vertonghen
Tengah: Nacer Chadli, Steven Defour, Moussa Dembele, Marouane Fellaini, Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Adnan Januzaj
Depan: Romelu Lukaku, Dries Mertens, Kevin Mirallas, Divock Origi
Pelatih: Marc Wilmots

Related

Sepakbola 247702143364238003
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item