Inilah Kisah "Diaspora Cinta Di Taipei"

Jakarta Forum , Inilah Kisah "Diaspora Cinta Di Taipei"   Film yang merupakan karya terbaru dari Bidar Batavia Group yang berjud...

Jakarta Forum, Inilah Kisah "Diaspora Cinta Di Taipei"   Film yang merupakan karya terbaru dari Bidar Batavia Group yang berjudul "Diaspora Cinta Di Taipei" ini telah resmi diluncurkan pada 3 Juli 2014. Fil bergenre drama komedi ini mengisahkan seorang playboy dalam melancarkan aksinya dan akhirnya terkena batunya. Film ini sendiri diangkat dari novel laris karya Deyantono yang berjudul "Nikmatnya Selingkuh Formosa"
Inilah Kisah "Diaspora Cinta Di Taipei"

Dalm penggarapannya, film Diaspora Cinta Di Taipei melakukan pengambilan gambar di Jakarta, Gunung Bromo, hingga Taipei, Taiwan. Sejumlah landmark dan tempat wisata di Taipei terekam dalam berbagai adegan di film ini. Mulai dari gedung Taipei 101, Chiang Kai Sek memorial hall, Air terjun FuFu, pemandian air panas Wu Lai, hingga jembatan cinta yang terletak di kawasan Fisherman Dwarf.

Pendukung dan pemeran Film Diaspora Cinta Di Taipei
Sebagai pencetus ide, Letsman Tendy selaku eksekutif produser merasa proses penggarapan film ini banyak terbantu dengan kerjasama yang baik antara pemerintah Indonesia dan Taiwan. "Pemerintah Taiwan membuka pintu lebar-lebar untuk menjadikan sejumlah tempatnya sebagai lokasi syuting. Apalagi yang dijadikan lokasi syutingnya memang tempat-tempat yang merupakan pariwisata andalan Taiwan, sehingga film ini sayang dilewatkan untuk ditonton saat liburan nanti" jelas Letsman Tendy.

Sementara itu, Deyantono sebagai penulis novel "Nikmatnya Selingkuh Formosa" mengaku senang melihat karyanya bisa diangkat menjadi sebuah film. "Ini pelajaran berharga buat setiap manusia, untuk selalu menjaga kesetiaan. Cerita ini sendiri sebenarnya merupakan kisah nyata yang diangkat dari perantau. Tapi menurut saya semua orang sebaiknya harus membaca dan menyaksikan filmnya, agar bisa belajar," kata Deyantono yang juga merupakan pengusaha sukses di Taiwan.

Film Diaspora Cinta di Taipei ini juga diperkaya dengan dengan soundtrack dari grup band Radja. Menurut Ian Kasela, Vokalis Radja, tawaran mengisi soundtrack ini menjadi pengalaman tersendiri." cerita filmnya tuh asyik bangt, eh pas banget sama salah satu lagu terbaru Radja," jelas Ian Kasela.

Film Diaspora Cinta Di Taipei yang distradarai oleh Hasto Broto ini, bercerita tentang Anton (Jonathan Fritzy) yang ditugaskan atasannya untuk belajar bahasa Mandarin di Taiwan. Sebelum berangkat, Anton besumpah setia pada Jelita ( Livy Andrian) istrinya Alih-alih berjanji setia. Anton malah berselingkuh dengan banyak wanit, dari mulai Shinta (Jovita), Anty (Krisni Dietha), Atun (Tizza Radia), Vava Adhyaksa, Melody Septiana, tina (Thasya Rahayu) hingga Nanik (Jill Gladys) yang notabene meupakan sahabat istrinya sendiri.

Saat merayu para perempua tersebut, Anton melancarkan segala tipu daya, yang dibantu dengan Bejo (Afdhal yusman) sahabatnya yang berprofesi sebagai fotografer. Namun, Bejo yang diharapkan Anton akan memuluskan aksinya saat merayu wanita, malah mengambil manfaat dengan "menidurinya". Dari petualangannya, Anton akhirnya terkena batunya. Seperti apa kisahnya ? Saksikan di Bioskop-bioskop di seluruh Indonesia Inilah Kisah "Diaspora Cinta Di Taipei". - D. Suwardjono/Jakarta Forum

Related

Peristiwa 2204212836552949561
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item