Jasa Raharja Kerahkan 425 armada Bus untuk mudik gratis

Jakarta Forum ,  Jasa Raharja Kerahkan 425 armada Bus untuk mudik gratis . Jasa Raharja sangat konsem terhadap upaya penanggulangan kecelak...

Jakarta Forum Jasa Raharja Kerahkan 425 armada Bus untuk mudik gratis. Jasa Raharja sangat konsem terhadap upaya penanggulangan kecelakaan angkutan penumpang umum dan kecelakaan lalu lintas jalan. Khususnya pada saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2014, dimana diperkirakan jumlah masyarakat yang mudik semakin meningkat.

Jasa Raharja Kerahkan 425 armada Bus untuk mudik gratis

Hal itu berimbas pada risiko kecelakaan lalu lintas yang dihadapi masyarakat semakin tinggi. Untuk itu, Jasa Raharja bersama mitra kerja terkait bersinergi untuk mengamankan, melancarkan serta membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas pada moment tersebut.


Pendaftaran mudik

PT Jasa Raharja merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditunjuk oleh Pemerintah untuk melaksanakan Undang-Undang Nomor 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, serta Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Risiko kecelakaan di jalan bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor sangat tinggi. Sebab itu, salah satu upaya Jasa Raharja untuk meminimalisir tingkat kecelakaan serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas adalah dengan menyelenggarakan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja. Tahun 2014 ini, Ketujuh kalinya Jasa Raharja menyelenggarakan mudik gratis bagi Pengendara Sepeda Motor yang akan merayakan lebaran di kampung halaman dengan mengalihkan menggunakan Bis.  

Bahkan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja tahun 2014 masuk Museum Rekor Indonesia (MURI) kategori Pengalihan Pemudik Sepeda Motor Menggunakan Bis Gratis dengan Jumlah dan Kota Tujuan Terbanyak.
 Pemberangkatan peserta mudik dari Jakarta dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2014 di Parkir Timur Senayan Jakarta sebanyak 425 armada bus dengan 34 kota tujuan. Dari Surabaya tanggal 23 Juli 2014 sebanyak 50 armada bus dengan 17 kota tujuan dan dari Semarang tanggal 23 Juli 2014 sebanyak 25 armada bus dengan 13 kota tujuan. Jasa Raharja Kerahkan 425 armada Bus untuk mudik gratis. Hidayat Nur - Jakarta Forum




Related

Peristiwa 7277556533807158426
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item