Program Ramadhan di Supermall Karawaci Bersama Anak Yatim dan Promo Belanja Murah

Jakarta Forum , Program Ramadhan di Supermall Karawaci Bersama Anak Yatim dan Promo Belanja Murah .  Buka puasa Bersama Anaka Yatim di Bula...

Jakarta Forum, Program Ramadhan di Supermall Karawaci Bersama Anak Yatim dan Promo Belanja Murah.  Buka puasa Bersama Anaka Yatim di Bulan Ramadhan merupakan salah satu momen di mana kita bisa berbagi kasih, bertempat di resto Gula Merah Supermal Karawaci menghadirkan acara "Buka Puasa Bersama Anak Yatim"

Program Ramadhan di Supermall Karawaci Bersama Anak Yatim dan Promo Belanja Murah

Di program ini supermal Karawaci yang di wakili oleh bapak Heru Nasution selaku Managing Director PT Supermal Karawaci menyerahkan secara simbolis berupa bantuan uang sebesar 10.000.000 serta bingkisan kepada Pengurus Yayasan Darul Yatama.

Hidayat Nur/Jakarta Forum
  Selain itu Ceria ramadhan tahun ini dengan berbagai program menarik di supermal Karawaci mulai dari program belanja hemat sampai tengah malam hingga hiburan dari penampilan artis kelas wahid.

Jakarta Clothing Expo atau yang akrab di sebut Jakcloth akan hadir di supermal Karawaci mulai 11 juli sampai dengan 23 juli 2014 dengan tema Jakcloth lebaran. Selama periode tersebut akan di hibur dengan penampilan Artis yang spektakuler dari Tulus,Husein Idol,Endah N Rosa, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside dll.

Selama ramadhan, Supermal Karawaci juga menghadirkan program belanja hemat sampai tengah malam atau late night sale. Belanja hemat sampai potongan harga 70 persen akan hadir pada 12 Juli dan 19 Juli mulai pukul 20.00 -24.00 WIB. Anda juga bisa menemukan diskon belanja sampai dengan 70 persen dilebih dari 1.000 store.

Mal yang berlokasi dikawasan Lippo Karawaci ini memberikan promo-promo mulai dari Debenhams yang akan memberikan 3 penawaran seperti diskon 50%, free voucher, cash back 5% hingga additional discount 20%. Matahari dept store juga memberikan penawaran ekstra seperti diskon 50% dan special price. Informa juga memberikan penawaran diskon sampai 50% +15%. Tidak ketinggalan, Ace Home Center memberikan promo special yang sangat menarik. Ada juga promo spektakuler dari Timezone yaitu package Rp 200.000 dan Electronic City menghadirkan diskon 50% untuk barang-barang tertentu.

Supermal Karawaci menghadirkan program "I Love Monday on Ramadhan"memberikan pengalaman baru belanja hemat setiap hari Senin,disini bisa ditemukan aneka promo menarik mulai dari buy 1 get one free hingga diskon sampai dengan 50 persen acara ini semakin meriah dengan penampilan solois pria peraih penghargaan 1 Indonesia's Choice Awards,Tulus yang akan membawakan sejumlah hits album pertama hingga album terbarunya yang fenomenal. Program Ramadhan di Supermall Karawaci Bersama Anak Yatim dan Promo Belanja Murah. Liputan Hidayat Nur/Jakarta Forum







Related

Perusahaan 4032953623381069289
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item