Trend baru untuk anak muda, Event Musik dan Art modern berkelas

Jakarta Forum , Trend baru untuk anak muda, Event Musik dan Art modern berkelas Creativepreaneur Event Creator sebagai wadah sekumpulan anak...

Jakarta Forum, Trend baru untuk anak muda, Event Musik dan Art modern berkelas Creativepreaneur Event Creator sebagai wadah sekumpulan anak muda yang berminat di industri kreatif, dengan foundernya Putri Tanjung yang masih berusia 17 tahun anak dari Chairul Tanjung (Kemenko perekonomian) kembali merancang sebuah event berkelas dunia di tahun 2014 dengan judul "CreativePreaneur Berjuang" The Spirit of Indonesia Youth trough Music & Art" Event music and art festival ini bermaksud untuk meningkatkan nasionalisme anak bangsa. Acara ini digelar dalam rangka Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69.

Trend baru untuk anak muda, Event Musik dan Art modern berkelas

Sebelumnya, Creativepreneur Event Creator juga pernah menggelar event di awal tahun 2014 diantaranya Creativepreneur Corner event Talkshow di The Hall Senayan City, dan Creativepreneur Booth Corner pada Java Jazz Festival 2014 di JI Expo Kemayoran.

Creativepreneur Event Creator
Event musik dan seni ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 Agustus 2014 mulai pukul 15.00 WIB bertempat dilapangan D Senayan Jakarta, dengan menghadirkan musisi dan artis papan atas Indonesia diantaranya KAHITNA, NAIF, SHEILA ON 7, NIDJI, MALIQ & D'ESSENTIALS, TEZA SUMENDRA, BARRIS dimeriahkan pula dengan performance dari DJ Vicky N, FDJ TIARA EVE, dan DJ Dhipa Barus.

Ada pula art performance dari Gema Semesta, Dimas Hardiyanto dan Zaky Arifin. Keseruan acara ini dilengkapi dengan Fitri Tropica, Gilang Dirga, Desta dan Vincent sebagai Hosnya.

Putri tanjung sebagai inisiator dan juga founder Creativepreneur Event Creator dalam conferensi pers yang dilaksanakan di cafe The Twenty 8 Jakarta pada hari Jumat 4 Juli 2014 mengatakan bahwa "Acara ini diharapkan bisa menjadi trend baru khususnya untuk anak muda Indonesia merayakan hari kemerdekaan. Kami ingin menyajikan festival musik dan art yang modern, berkelas dan ada nilai nasionalisme"

Untuk tiket masuk yang dijual seharga Rp. 200 ribu sudah dapat dibeli mulai 5 juli, melaluiwww.rajakarcis.com dan on the spot. Trend baru untuk anak muda, Event Musik dan Art modern dan berkelas. D Suwardjono/Jakarta Forum

Related

Peristiwa 7532151817286297233
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item