Infor Industry Forum Hadir Pertama Kali Di Asia Tenggara

Jakarta Forum - Infor Industry Forum Hadir Pertama Kali Di Asia Tenggara. Pada bulan november ini, Infor menghadirkan sebuah kegiatan yang ...

Jakarta Forum - Infor Industry Forum Hadir Pertama Kali Di Asia Tenggara. Pada bulan november ini, Infor menghadirkan sebuah kegiatan yang ditujukan untuk para pelanggan dan mitra mereka di seluruh Asia Tenggara. Kegiatan yang bertajuk “Infor Industry Forum” adalah kegiatan pertama yang diadakan di wilayah Asia Tenggara. Indonesia menjadi Negara pertama yang berkesempatan untuk mengadakan event ini.

Infor Industry Forum kali ini lebih memfokuskan pada industri-industri yang penting seperti industri manufaktur, logistik, fesyen, otomotif, dan pengolahan makanan minuman (F&B).

Infor juga memiliki pendekatan yang berbeda dengan menyediakan solusi terintegrasi yang memenuhi kebutuhan spesifik industri termasuk diantaranya manufaktur, otomotif, makanan dan minuman, logistik, manufaktur garmen dan tekstil.


Helen Masters, Vice President, Sales, ASEAN, mengatakan, ““Infor Industry Forum terbaru di Asia Tenggara ini bukan hanya sekedar acara bagi pelanggan kami. Ini merupakan kesempatan untuk pengembangan profesional dan wadah untuk berbagi pengetahuan yang akan membantu berbagai industri penting di kawasan ini agar memperoleh hasil yang maksimal dari perangkat lunak korporasi yang mereka gunakan dan kami juga memberikan pencerahan mengenai teknologi Cloud. Forum ini juga merupakan kesempatan untuk mendengar dari mereka yang benar-benar memiliki ilmu mengenai bagaimana kombinasi keahlian dan inovasi seperti  halnya fokus mendalam pada setiap industri, desain intuitif dan user friendly maupun fleksibilitas bantuan dari Cloud dapat menunjang teknologi yang tepat, mudah digunakan, dan dirancang untuk mempercepat kinerja,”

Inovasi-inovasi dari infor juga tidak lupa di pamerkan pada kegiatan ini. Dengan interface pengguna yang lebih intuitif dan user friendly dimana dapat memberikan solusi modern, memungkinkan perusahaan di Asia Tenggara untuk berinovasi dan tetap kompetitif.

Helen menambahkan, “Dengan Infor Industry Forum, kami menghubungkan para pemimpin bisnis dengan terobosan perangkat lunak terbaru yang dapat membawa bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi dan daya saing yang lebih unggul,” tutup Helen.

Setelah Jakarta, Infor Industry Forum juga akan berlangsung di beberapa kota di Asia Tenggara, yakni Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur serta Manila. Arie Foto Opik/Jakarta Forum


Related

Teknologi 214961160082751034
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item