Seni Budaya Akarnaval akan digelar di Taman Ismail Marzuki

Jakarta Forum - Seni Budaya Akarnaval akan digelar di Taman Ismail Marzuki . Ratusan muda-mudi dari berbagai kelompok musik perkusi nusantar...

Jakarta Forum - Seni Budaya Akarnaval akan digelar di Taman Ismail Marzuki. Ratusan muda-mudi dari berbagai kelompok musik perkusi nusantara dan komunitas anak remaja akan menghidupkan Jakarta pada akhir pekan ini dalam acara festival Perkusi Indonesia yang di laksanakan Jum'at 21 November dan Karnaval Anak Kreatif pada Sabtu 22 November di Taman Ismail Marzuki, Cikini Jakarta Pusat. Dua event ini adalah bagian dari ajang seni budaya "AKARNAVAL - Gemilang 20 Tahun Sanggar Anak Akar".

Ketua Yayasan Sanggar Anak Akar, Susilo Adinegoro mengatakan " Akarnaval adalah bagian dari misi pendidikan untuk publik, dengan acara ini kami ingin memperkenalkan model pendidikan yang di kembangkan Sanggar Anak Akar yaitu dengan pendidikan medium kesenian seperti musik dan teater"

Jakarta Forum
 Nantinya akan ada delapan komunitas yang akan tampil dalam Festival Perkusi Indonesia juga akan membawa misi sosial masing-masing di bidang pendidikan dan budaya," ucap Susilo di Teater Kecil TIM Jakarta Kamis (20/11).

Akarnaval akan di meriahkan lebih dari 200 anak dan remaja yang akan turun ke jalan berparade dalam Karnaval Anak Kreatif yang bertemakan "Inspirasi Legenda Yunani" . Karnaval ini merupakan seni pertunjukan yang di tampilkan dalam format parade di jalan dengan suguhan atraksi seni kostum,tari dan lukis wajah. Hidayat Nur/Jakarta Forum

Related

Peristiwa 4043656316499450346
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item