Piala Menpora U 14 Jilid II Siap Di Gelar

Jakarta Forum - Piala Menpora U 14 Jilid II Siap Di Gelar . Piala Menpora U-14 2015 jilid ke dua siap di selenggarakan masuk tahun sebelumny...

Jakarta Forum - Piala Menpora U 14 Jilid II Siap Di Gelar. Piala Menpora U-14 2015 jilid ke dua siap di selenggarakan masuk tahun sebelumnya Piala Menpora 2014 yang di ikuti sebanyak 24 Sekolah Sepak Bola (SSB) dari 15 Provinsi se Indonesia yang mana Pembukaan di hadiri Menpora melalui Deputi Bidang V Harmonisasi dan Kemitraan Menpora, Gatot S Dewa Broto bersama Disorda DKI Jakarta H. Romli di Stadion  Ciracas Jakarta Timur.

Melalui penyerahan piala bergilir Menpora kepada panitia dilanjutkan dengan tendangan bola pertama Gatot yang mana disaksikan segenap kontestan, piala menpora resmi di buka. Piala menpora mengunakan sistem seri wilayah yang mana tim peserta melakukan kualifikasi di masing-masing wilayah kemudian Juaranya atau tim All Star wilayah berhak mewakili timnya untuk tingkat Nasional. Penutupan juga di tutup secara resmi oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein bersama Asisten Deputi Sentra Keolahragaan Kemenpora Isnanta  Juara bergilir tahun lalu Blue Eagle asal DKI Jakarta mendapat Bea Siswa dari Kadisorda DKI Jakarta Ratiyono.

JakartaForum
 Memasuki tahun 2015 ini beberapa daerah sudah mengajukan menjadi tuan rumah piala menpora diantaranya Bali, Medan, Majalengka dan Jakarta. Melalui turnamen tiap tahun Piala Menpora berhasil mencetak pemain terbaik melalui tim talent scouting seperti Coach Maman Suryaman, Gendut Doni dan Coach Deni Syamsudin akhirnya mencetak pemain muda Risdianto asal Diklat Persebaya masuk ke Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) Ragunan sekaligus di panggil Timnas Indonesia di bawah Head Coach Fachrie Husaini.

“Kualifikasi wilayah juga mencetak pemain muda U14 masuk ke Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) di Sumatra Barat semoga ini menjadi multi event yang baik untuk melahirkan pemain-pemain muda berbakat, InsyAalah agenda pertengahan Februari ini di gelar tim peserta dari wilayah pun bertambah dari tahun sebelumnya sesuai regulasi yang ada,”ungkap Wakil Panitia Pusat Piala Menpora Panji pada media di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/1/15). Hidayat Nur/JakartaForum

Related

Peristiwa 4995634038627626941
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item