Misi Balas Dendam City

Jakarta Forum - Misi Balas Dendam City Preview Liga Champions City vs Barca The Citizens bakal menjamu klub asal Catalan Barcelona di Etiha...

Jakarta Forum - Misi Balas Dendam City


Preview Liga Champions City vs Barca


The Citizens bakal menjamu klub asal Catalan Barcelona di Etihad Stadium pada leg pertama babak 16 besar Rabu  dinihari (25/02/2015), yang mana pada musim lalu mematahkan mereka untuk bermain di babak perempat final yang mengalahkan mereka di kandang maupun tandang dengan agregat 1-4. 
 
Berhadapan kembalinya kedua tim merupakan dejavu pada musim lalu, kali ini Manchester Biru tidak mau bernasib seperti musim lalu dengan memenangkan laga di leg pertama sebagai modal awal mereka dan menjadi pemenang pada akhirnya, untuk itu City harus tampil 100% sempurna disemua lini dan menjadikan rencana yang tersusun jadi sebuah permainan yang membuat tim sekelas Barca menelan kekalahan.

Pada musim ini para pemain City mengemban misi balas dendam atas kekalahan mereka musim lalu juga meloloskan City ke partai selanjutnya yaitu babak perempat final, The Citizens akan bermain di kandang terlebih dahulu yang berarti wajib untuk memenangkan laga demi memuluskan langkah mereka yang mana pada leg kedua mereka akan bertandang ke Camp Nou kandang Barca, dan dalam hal ini mereka diuntungkan dengan seluruh pemain dalam kondisi siap bertarung kecuali Yaya Toure yang harus menepi akibat hukuman larangan bermain.

Bermodalkan kemenangan besar pada akhir pekan lalu saat menggulung Newcastle 5-0 plus dukungan penuh supporter The citizens yang bakal memadati Etihad Stadium merupakan keuntungan lain, Zabaleta pun bersuara agar para pemain dituntut memberikan hasil yang maksimal dan mengerahkan semua kemampuan mereka buat City. 


Grafis JakartaForum/A.od

"Anda harus bermain dengan intens, agresif. Anda perlu melakukan segalanya dengan baik untuk mengalahkan tim ini," katanya dikutip Manchester Evening News.
"Ini adalah titik kunci untuk tim. Semua pemain kami fit saat ini untuk laga nanti malam. Anda bakal perlu para pemain utama dalam performa bagus untuk menghadapi tim ini," tambahnya,

Namun untuk menghentikan Barca bukan persoalan mudah, dengan trisula lini serang mereka yang tak diragukan lagi kapasitasnya, dengan diisi oleh Messi, Neymar dan Suarez, mereka membuktikan ketajaman mereka dengan menyumbangkan 68 gol dari total 110 gol yang diciptakan Barca dalam perjalanan musim ini, lebih dari separuh gol yang tercipta oleh Barca, dengan tidak mengesampingkan pencetak gol lainnya seperti Pedro dan Rakitic.
 
Menurut Zabaleta yang menjadi kunci pada laga nanti jika ingin meredam trisula milik Barca adalah konsentrasi dan fokus terhadap permainan, ini jadi modal penentu dalam meredam ketiganya.
 
"Saya rasa mustahil mengatakan bagaimana caranya menghentikan para pemain seperti itu. Yang Anda butuhkan cuma konsentrasi dan fokus pada mereka selama 95 menit, bukan cuma 90 menit," sambung bek internasional Argentina ini.

"Meski Anda bermain baik selama 90 menit melawan mereka dan bisa meredam, mungkin di menit-menit terakhir mereka bisa mencetak gol. Mereka selalu menciptakan peluang-peluang dan tampaknya Anda harus tampil sempurna melawan tim seperti Barca. Semoga kami bisa melakukannya," demikian Zabaleta. A.Od/JakartaForum


Related

Sepakbola 6247536208161717981
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item