Jelang Laga JSSL International, Pemain Blue Eagle Siap Tempur

Jakarta Forum - Jelang Laga JSSL International, Pemain Blue Eagle Siap Tempur . Persiapan tim sepak bola Putra Blue Eagle DKI Jakarta jelang...

Jakarta Forum - Jelang Laga JSSL International, Pemain Blue Eagle Siap Tempur. Persiapan tim sepak bola Putra Blue Eagle DKI Jakarta jelang laga JSSL International di Singapore tidak main-main, memasuki hari terakhir keberangkatan, Jum’at pagi (13/3/15). M.Raihan Cs berlatih dengan memaksimalkan latihan nya pada finishing goal, persiapan yang sudah hampir 90 persen pemain semua dalam kondisi baik dan siap tempur.

“Pemain akan saya terapkan materi permainan menyerang dari tengah dengan tidak banyak sentuhan tetapi dengan gerakan tanpa bola dan mengoptimalkan poros belakang selalu di ingatkan pada saat menyerang karena pemain kita sedikit lengah ketika menyerang, di tambah postur pemain kita yang mendukung, Insyaallah saya yakin kita bisa melewati tiap babak hingga lolos ke delapan besar.

"Saya sudah sedikit faham dengan gaya permainan muda Asia, bahkan ketika kita juara di kinabalu Malaysia tahun lalu saya memang besut usia muda kelahiran 2000 kebawah, dan ini menjadi ujian saya untuk memberikan hasil baik di laga JSSL Internasional di Singapore,”kata Head Coach Maman Suryaman pada Wartawan ketika di temui di lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma Jakarta Rabu petang (11/3/15).

Blue Eagle Siap Tempur/JakartaForum
Menurut salah satu pemain tengah Blue Eagle Dimas, Jepang dan Australia masih menjadi lawan terberat kami, karena ketika kita Juara di Bangkok Super Cup Juni 2014 kemarin, Jepang masih tim yang harus kita waspadai.

“Saya dan teman-teman yakin ujian nanti menjadi pengalaman saya dalam ajang JSSL International di Singapore,”kata Dimas yang bawa tim Blue Eagle Juara di Bangkok Super Cup Juni 2014 dan Piala Menpora 2014.

JSSL Singapore International diikuti delapan negara diantaranya Srilangka, Philipina,Singapura, Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Australia,sedangkan tim di bagi menjadi dua Grup A dan Grup B Indonesia berada di Grup A bersama Srilangka, Jepang dan Malaysia. JSSL Singapore International di gelar pada tanggal 14-15 Maret 2015 di Lapangan Padang International Sirkuit Singapore. Jakarta Forum/Hidayat Nur

Related

Sepakbola 1694488198640942285
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item