16 Tim Bersaing Dalam Liga Sepakbola U-14 Zona Jawa Timur

Jakarta - 16 Tim Bersaing Dalam Liga Sepakbola U-14 Zona Jawa Timur. Kejuaraan Liga Sepakbola Pelajar U-14 Piala Menpora zona Jawa Timur telah resmi dibuka di lapangan Bumi Moro, Komplek AAL Kodikal, Surabaya, Sabtu (19/9) pagi. Pada laga pembuka mempertemukan tim asal Malang, Asifa Garuda kontra Mitra Krian dari Sidoarjo.

Pertandingan kedua tim berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Asifa Garuda, lewat gol yang dilesakkan M. Mizardilah. Sementara pada laga kedua mempertemukan Pufa melawan Akademi Kresna, yang dimenangkan dengan skor 1-0 oleh Akademi Kresna.


Kejuaraan untuk zona Jawa Timur ini diikuti 16 tim dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sekolah sepakbola (SSB). Zona Jawa Timur akan digelar hingga Minggu (20/9) esok.

Nantinya, juara zona ini akan lolos ke putaran final nasional melawan 23 tim dari zona lainnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 14 November 2015.

"Antusiasme para pemain U-14 di Jawa Timur sungguh luar biasa. Para pemain U-14 di sini patut diperhatikan karena banyak pemain potensial di usia itu. Saya berharap seri nasional bisa lebih baik dari tahun kemarin," kata Purbo, koordinator Piala Menpora U-14 zona Jawa Timur.

Hal senada juga dituturkan ketua pusat Piala Menpora U-14 2015, Raden Isnanta. "Kejuaraan Liga Pelajar ini harus dikemas dengan baik, hingga tepat sasaran untuk mendapatkan pemain yang berkualitas," tuturnya.

Related

Sepakbola 1242862254584144798
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item