Annual Report Award (ARA) 2014 ke-13 digelar 7 lembaga keuangan RI

Jakarta - Annual Report Award (ARA) 2014 ke-13 digelar 7 lembaga keuangan RI, Bertempat di Hotel Ritz Carlton Jakarta, 7 lembaga yang terdiri dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank Indonesia, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI, Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), PT Bursa Efek Indonesia (BEI), dan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) kembali menggelar Annual Report Award (ARA) 2014 yang ke-14.

Tema Annual Report Award (ARA) 2014 kali ini adalah “Akuntabilitas dan Transparansi Informasi untuk Memenangkan Persaingan Bisnis dalam Era Integrasi Ekonomi ASEAN” yang bertujuan untuk mengetahui keterbukaan, kualitas informasi dan penerapan Good Coporate Governance (GCG) perusahaan serta relevansi yang tertuang dalam laporan tahunan perusahaan. Laporan tahunan saat ini tidak sebatas pelaporan pertanggung jawaban manajemen dalam RUPS, namun telah menjadi media komunikasi yang efektif kepada semua pihak tentang kinerja dan prospek perusahaan ke depan.

Acara ini diikuti sebanyak 294 institusi yang terdiri BUMN, BUMD, BPR, Lembaga Keuangan dan Perusahaan Swasta serta Dana Pensiun. Penghargaan dikategorikan menjadi 11 kategori, salah satu diantaranya adalah Kategori Private Keuangan Non Listed.

“Alhamdulillah BNI Syariah untuk kedua kalinya kembali meraih penghargaan juara 1 Kategori Private Keuangan Non Listed (Periode 2013 - 2014) hal ini tentunya berkat dukungan dan kepercayaan nasabah dan seluruh pihak. Semoga kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan dapat memberikan pelayanan yang Hasanah sesuai dengan nilai Good Corporate Governance”, tutur Dinno Indiano, Direktur Utama BNI Syariah.

Beberapa indikator penilaian dalam Annual Report Award 2014 ini diantaranya keterbukaan informasi (disclosure) serta implementasi tatakelola perusahaan yang mengacu kepada ketentuan dan pedoman yang berlaku secara nasional maupun internasional. Selain itu penjabaran kinerja perusahaan serta informasi keuangan menjadi pendukung dalam penilaian award tahun ini.

Related

Peristiwa 2963616925435626869
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item