'Arsenal Tim Favorit, tapi Tiga Poin bukan Mustahil '

Jakarta - Jelang Arsenal vs Olympiakos

'Arsenal Tim Favorit, tapi Tiga Poin bukan Mustahil '


London - Olympiakos akan menjalani laga tandangnya di Liga Champions ke kandang Arsenal, Olympiakos sendiri mengakui jika tuan rumah merupakan tim yang diunggulkan dalam laga tersebut. Namun wakil dari negeri para dewa tersebut tak lantas menyerah apalagi pada laga sebelumnya The Gunner mengalami kekalahan.

Wakil Yunani, Olympiakos akan berkunjung ke markas Arsenal,Emirates Stadium, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB nanti di matchday kedua pada lanjutan Liga Champions Grup F. Kedua tim yang akan berhadapan tersebut sama-sama belum meraih poin, sebab pada matchday pertama lalu mereka mengalami kekalahan.  

Olympiakos sendiri ditaklukkan jawara Bundesliga Jerman, Bayern Munich dengan skor yang cukup telak3-0. Sementara lawan yang akan dihadapi Olympiakos, Arsenal secara mengejutkan dijungkalkan wakil Kroasia yang merupakan kampiun di negerinya Dinamo Zagreb.

Datang sebagai tamu, Olympiakos tak menampik jika tim tuan rumah sebagai favorit untuk memenangi laga tersebut, namun tiga poin menurut pelatih Olympiakos Marco Silva dirasa masih bisa direngkuh timnya. Menatap partai ini, Olympiakos yang datang sebagai tim tamu tak menampik predikat favorit Arsenal. Dengan beberapa perubahan dalam soal taktik, Silva berusaha agar penguasaan bola yang akan dimainkan Arsenal tak berarti banyak sambil menunggu dan memaksimalkan kesempatan yang tercipta.

"Kami tidak memulai laga berpikir bahwa mustahil mendapatkan hasil, kami tak pernah berpikir demikian. Kami datang ke sini bersiap untuk mendapatkan hasil terbaik sebisanya," ujar Silva di situs resmi UEFA.

"Kami tahu ini memang laga sulit, tapi ini kompetisi yang sulit. Kami tahu betapa besarnya tim seperti Arsenal, tapi kami yakin dengan kekuatan kami dan kami siap."

"Jika Anda bertanya siapa yang akan jadi dua tim teratas di grup, mayoritas akan menjawab Arsenal dan Bayern. Namun sepakbola bukan seperti itu, tidak ada aturan yang mengatakan semua tim favorit selalu memenangi laga-laga mereka. Hasil yang dipetik Zagreb melawan Arsenal telah membuat situasi lebih sulit juga untuk kami."

"Besok kami tidak akan mengubah identitas tim, tapi di setiap laga kami akan beradaptasi. Ketika Anda bermain melawan tim yang biasanya mengontrol penguasaan bola, Anda harus beradaptasi tapi tak mengubah identitas keseluruhan," tegasnya.
JF/A.Od

Related

Sepakbola 7017156841938741058
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item