Awas!! Kejutan dari Leverkusen

Jakarta - Jelang Barcelona vs Leverkusen

Awas!! Kejutan dari Leverkusen

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengingatkan kepada rekan – rekan satu timnya agar tak memandang enteng calon lawan mereka di matchday kedua Liga Champions Bayern Leverkusen. Rakitic menilai jika calon lawan mereka nanti berpotensi menghadirkan kejutan.


Barcelona memulai babak penyisihan grup di Liga Champions Grup E kali ini dengan hasil yang kurang memuaskan dimana meskipun berstatus sebagai juara bertahan mereka ditahan imbang 1-1 oleh AS Roma pada laga perdana. 

Dinihari nanti Barca akan meladeni laga krusial yakni menjamu Leverkusen di Camp Nou, tim yang bisa saja menghambat laju Barca, maka Luis Suarez dan kawan-kawan pun diwajibkan agar memetik tiga poin guna menjaga kans lolos ke babak selanjutnya.

“Kami memiliki antusiasme yang besar di laga Liga Champions tengah pekan ini (kontra Leverkusen). Sebab, kami akan bertanding di rumah, dan memiliki target untuk memberikan kebahagiaan untuk para fans,” ucap Rakitic, seperti dikutip Sportsmole.

“Akan tetapi, kami juga tak boleh memandang remeh mereka di laga nanti. Pasalnya, sepengalaman saya di Jerman (memperkuat Schalke 04), mereka merupakan salah satu tim yang sangat sulit ditaklukkan di Bundesliga,” lanjut pemain Timnas Kroasia itu.

“Mereka mampu bermain dengan tanpa keraguan sedikit pun, dan gaya permainan mereka juga sangat berpotensi memberikan kejutan kepada kami. Namun, kami sudah belajar dari kesalahan di laga perdana, dan kami siap untuk pertandingan di laga nanti,” tutupnya.
JF/A.Od

Related

Sepakbola 1374087610133791284
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item