Bek Porto Tak Takut Kebrutalan Costa

Jakarta - Jelang Porto vs Chelsea

Bek Porto Tak Takut Kebrutalan Costa

PORTO – Fc Porto akan memainkan laga kontra Chelsea di matchday kedua Liga Champions Grup G pada Rabu (30/9/2015) dinihari nanti WIB,  Maicon Roque bek andalan FC Porto, menyambut laga tersebut dengan menyebutkan jika dirinya siap 100 persen meladeni permainan The Blues dan penyerang andalannya Diego Costa pada partai yang dihelat di Estadio do Dragao tersebut.

Seperti diketahui, Costa terkenal sebagai striker yang mengandalkan kekuatan fisiknya memenangkan perebutan bola dengan bek-bek, bukan hanya itu penyerang Internasional Spanyol tersebut juga dikenal suka memprovokasi bek atau pemain lawan demi mengambil keuntungan bagi timnya, contohnya ketika Chelsea berhadapan dengan Arsenal dalam Derby London beberapa waktu lalu. Costa bahkan disebut banyak kalangan sebagai trouble maker yang punya temperamen yang tidak stabil.

Namun walaupun Costa punya reputasi demikian tak membuat hati seorang Maicon ciut, Maicon sama sekali tak gentar berhadapan dengannya. Bahkan Maicon mengaku antusias menanti pertarungannya dengan eks bomber Atletico Madrid itu.

"Saya akan mempersiapkan diri seperti biasa. Saya justru antusias untuk segera melawannya (Costa) di lapangan. Ini bukan soal personal, tapi soal tim. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Partai melawan juara Premier League sama sekali tak akan mudah, tapi kami optimis,” papar Maicon, dikutip dari Sportsmole, Selasa (29/9/2015).

"Saya harus terus fokus dan melawan Chelsea tidak akan ada yang berbeda. Setiap tim serta pemain memiliki gaya bermainnya sendiri dan cara mereka sendiri. Mungkin tipikal Costa memang seperti itu, tapi saya tak gentar dan 100 persen siap!" tandasnya.
JF/A.Od

Related

Sepakbola 8442535224042115772
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item