Kawanan Perampok Gondol Uang Puluhan Juta dari Brankas Milik Sevel di Tebet

Jakarta - Kawasan Tebet kembali diramaikan dengan kasus perampokan. Kali ini, minimarket Sevel yang terletak di Jalan KH Abdullah Syafii, Tebet menjadi sasaran operasional kawasan perampok tersebut. Tidak tanggung-tanggung, uang sebesar 30 juta dari brankas berhasil digondol kawanan perampok yang diduga berjumlah tiga orang, Rabu (16/9) dini hari.

Perampok berhasil melumpuhkan tiga karyawan minimarket tersebut, yakni Fikri (23), Riska (19), dan Riki (24), saat warga disekitar lokasi kejadian sedang menonton tayangan babak penyisihan Liga Champion Eropa, antara Juventus vs Manchester City. 



 Menurut Fikri, kawanan perampok yang beranggotakan tiga orang tersebut, menggunakan 2 buah senpi dan sebilah samurai dalam melakukan aksinya."Ciri-ciri perampok, satu orang berposter tinggi dan mengenakan topi. Sedangkan dua orang lainnya berperawakan pendek dan menggunakan topi berwarna putih," ujar dia.

Lanjut Fikri, kawanan perampok berhasil melarikan diri dengan 2 sepeda motor ke arah Casablanca."Perampok juga berhasil membawa sejumlah harta milik korban dan rekaman CCTV milik Sevel," ujar Fikri.

Aksi kawanan perampok mengambil rekaman CCTV milik minimarket yang belum genap beroperasi satu bulan ini, diduga untuk menyulitkan pihak aparat melakukan penyelidikan. Saat ini, kasus perampokan sudah ditangani pihak Polsek Tebet, Jakarta Selatan. Angga Permana

Related

Peristiwa 3586043979838231292
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item