Kolaborasi Ballet Korea, Australia, Ceko dan Penari Indonesia

Jakarta - Korean Cultural Center Indonesia, Kedutaan Besar Korea Selatan menggelar pertunjukkan balet bertajuk,  The 1st Indonesia Ballet Gala Show di Ciputra Artpreneur Theater. Sekaligus Untuk pertamakalinya “The 1st Indonesian Ballet Gala” akan menampilkan sebuah kolaborasi ballet internasional yang menyandingkan penari top Indonesia dan penari bintang dari Republik Korea, Australia dan Republik Ceko.


Perhelatan tersebut dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke‐70, dimana pada babak pertama dari Gala ini ditampilkan  tarian ballet bernuansa tradisional Indonesia yang dibawakan oleh 3 (tiga) sekolah ballet terbesar dan tertua di Indonesia. Dan Babak selanjutnya menampilkan penari‐penari ballet papan atas dunia dari Australia, Korea dan Ceko.
Hadir Sue‐Jin Kang, Artistic Director, Korean National Ballet;  Alison Purnell – Counsellor, Kedubes Australia;  Jan Janda – Charge d’Affaires, Kedubes Republik Ceko; Aksan Sjuman – Director Ballet Sumber Cipta; Fifi Sijangga – Artistic Director Marlupi Dance Academy; Maya Tamara – Artistic Director Namarina Youth Dance; Mariska Febriyani – Founder Ballet.Id selaku penyelenggara. jie/mdtj /foto jie. (Satunusantara.com)

Related

Peristiwa 7304767308165489032
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item