Lanud Surabaya Gelar Donor Darah Masal

Jakarta - Lanud Surabaya Gelar Donor Darah Masal. Anggota Pangkalan TNI AU (Lanud) Surabaya melaksanakan kegiatan donor darah bersama anggota TNI se-Kogartap III Surabaya yang dilaksanakan di gedung serbaguna Mako Lantamal V Surabaya. Rabu (22/9). Donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud bakti sosial menyambut peringatan ke-70 Hari Ulang Tahun TNI.

Pada bakti sosial tersebut TNI se-Kogartap surabaya bekerja sama dengan PMI Surabaya untuk pelaksanaannya yang milibatkan personel PMI beserta peralatannya. Pelaksanakan donor darah yang diikuti sebanyak 700 pendonor. Kemudian peserta donor sebelum diambil darahnya dicek terlebih dahulu kesehatannya, apakah memenuhi persyaratan atau tidak, apabila peserta yang memenuhi persyaratan kemudian diambil darahnya. 

Anggota Pangkalan TNI AU (Lanud) Surabaya melaksanakan kegiatan donor darah
Hingga akhir kegiatan berhasil dikumpulkan sekitar 650 kantong darah lebih dengan berbagai golongan darah untuk di simpan di PMI Surabaya. Menurut staf PMI Surabaya, Prajurit TNI  di Surabaya merupakan salah satu pemasok kantong darah yang besar bagi PMI Surabaya.  Hingga tahun ini saja sudah beberapa kali kegiatan doroh darah di satuan TNI di Surabaya.  Oleh karena itu, PMI Surabaya amat bergembira apabila terdapat even di Surabaya yang juga melaksanakan kegiatan donor darah.   

Dalam kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dihadiri oleh Kasgartap III/Sby, Danpuspenerbal, Asops Kasgartap III/Sby, Karumkit Abd Saleh, Karumkit Lanud Surabaya serta para pejabat TNI lainnya se Kogartab III/Sby.

Related

Peristiwa 3731370994004665500
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item