MASYARAKAT RIAU KECAM PEMERINTAH LAMBAT TANGANI BENCANA

Jakarta - MASYARAKAT RIAU KECAM PEMERINTAH..LAMBAT TANGANI BENCANA. Masyarakat Riau yang tergabung dalam Persatuan Masyarakat Riau-Jakarta kecam pemerintah dalam menangani bencana kabut asap di Riau.

Mereka menilai tindakan pemerintah lambat dan berkesan setengah hati.hal ini mereka utarakan dalam aksi peduli masyarakat Riau Di depan Istana Negara Jumat (18 Sept 2015) kemarin.

MASYARAKAT RIAU KECAM PEMERINTAH LAMBAT TANGANI BENCANA
Dalam aksinya itu mereka juga menuntut presiden Jokowi untuk turun langsung dan mencabut ijin perusahaan yang terlibat dalam pembakaran lahan di Riau.serta berharap kepolisian bertindak tegas menindak perusahaan yang terlibat agar menimbulkan efek jera.  


Ketua Persatuan Masyarakat Riau-Jakarta Munasir mengatakan, "Apa yang pemerintah lakukan tidak sesuai harapan masyarakat Riau.pemerintah lambat mengambil tindakan, bahkan hingga jatuh korban serta 30ribu orang dirawat dirumah sakit akibat bencana tersebut". Munasir berharap apa yang mereka tuntut dapat ditindak lanjuti.


Masyarakat Riau sudah jenuh karena setiap tahun aksi pembakaran lahan di Riau tidak pernah ada tindakan yang berarti. bahkan sudah membuat malu Indonesia dimata negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura..                                           

Aksi yang di ikuti sekitar 100 orang tersebut berlangsung tertib dibawah pengamanan ketat dari aparat kepolisian.(Angga Permana)

Related

Peristiwa 4718298927730934465
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item