Menhub Ignasius Jonan Resmi Membuka Pameran Transportasi Indonesia 2015

Jakarta - Menhub Ignasius Jonan Resmi Membuka Pameran Transportasi Indonesia 2015 Pameran Transportasi Indonesia 2015, yang merupakan ajang bergengsi bagi masyarakat transportasi di Indonesia, secara resmi dibuka oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, di Gedung SMEsCo, Jakarta, Rabu (16/9).

Perhelatan pameran bidang transportasi yang kedua ini mengambil tema Perkuat Keselamatan dan Pelayanan Transportasi Publik, digelar mulai 16-18 September 201, dengan melibatkan sekitar 50 perusahaan yang bergerak dalam industri transportasi.
  Menhub Ignasius Jonan Resmi Membuka Pameran Transportasi Indonesia 2015
Menurut Suroyo Alimoeso, Ketua Penyelanggara Transportasi Indonesia 2015, acara ini terlaksana atas dukungan dari Kementerian Perhubungan, Pemerintah DKI Jakarta, dan Korp Lalu Lintas Polri (Korlantas). “Usalah satunya melalui dukungan tertulis termasuk usulan mengenai tema pameran untuk mendorong peningkatan kualitas keselamatan dan pelayanan transportasi publik,” ujar dia, disela-sela pembukaan acara tersebut.

Pelaksanaan pameran yang mengambil tema tersebut memang dirasakan sesuai dengan harapan pemerintah di sektor transportasi. Hal tersebut terlihat dari kebijakan-kebijakan pemerintah di bidang keselamatan dan pelayanan yang dikeluarkan maupun diberlakukan pada 2015.

Selain Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, acara pembukaan Pameran ini juga dihadiri Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Ketua Badan SAR Nasional (Basarnas) FH Bambang Soelistyo, dan beberapa pejabat penting di lingkungan Kementerian Perhubungan. (Opik)





Related

Peristiwa 4129518541713926404
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item