Meriah Dan Khidmatnya Idul Adha di Rindam Jaya

Jakarta - Meriah Dan Khidmatnya Idul Adha di Rindam Jaya . Perayaan Idul Adha di Rindam Jaya Jayakarta tahun ini ada nuasa berbeda diband...

Jakarta - Meriah Dan Khidmatnya Idul Adha di Rindam Jaya. Perayaan Idul Adha di Rindam Jaya Jayakarta tahun ini ada nuasa berbeda dibandingkan tahun tahun sebelumnya. Tahun ini Idul Adha dirayakan Khidmat dan meriah bagi keluarga besar Rindam Jaya yang berpadu dengan masyarakat sekitarnya. Disamping itu hewan kurban yang dipotong tahun ini mencapai rekor yaitu 12 ekor sapi dan 36 kambing.

Seperti pantauan tim liputan wartajakarta.com, mulai kamis pagi (24/09), masyarakat dan warga Rindam jaya sudah memenuhi lapangan Mako Rindam Jaya di Condet Jaksel untuk menunaikan sholat Idul Adha. Sebagai khotib KH. Drs. M. Sobari (Ketua Umum Mubalig Jakarta), yang dalam kothbahnya menyerukan kepada jamaah untuk senatiasa mengikuti jejak Nabi Ibrahim yang dengan ikhlas berjuang dan berkorban untuk kebenaran dan kebajikan.
Meriah Dan Khidmatnya Idul Adha di Rindam Jaya
Setelah selesai Sholat Idul Adha dilanjutkan dengan acara halal bihalal bagi seluruh warga Rindam Jaya dan masyarakat sekitar yang dilanjutkan dengan makan bersama dan pemotongan hewan kurban


Menurut Komandan Rindam Jaya Kolonel Iwan Setiawan, monentum hari Idul Adha dijadikan ajang silaturahmi  bagi sesama warga Rindam Jaya dan juga silaturahmi dengan masyarakat sekitar.


"Alhamdulilah saya sangat senang masyarakat antusias dan tumpah ruah sholat Idul Adha disini. Ini menunjukan masyarakat nyaman dengan kehadiran Rindam Jaya. Disamping itu moment halal bihalal juga jadi ajang silaturahmi buat semua".

"Tahun ini jumlah hewan kurban yang dipotong juga luar biasa malah mencapai rekor dengan 12 sapi dan 36 kambing. Ini adalah berkah yang luar biasa dan daging kurban ini nantiya bisa bermanfaat bagi warga Rindam dan masyarakat sekitar". tutup Danrindam.

Related

Peristiwa 1425939472424359211
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item