Messi Cedera "Berkah" Bagi Lawan? Tidak Bagi Leverkusen

Jakarta - Jelang Liga Champions

Messi Cedera "Berkah" Bagi Lawan? Tidak Bagi Leverkusen

Lionel Messi cedera, dengan demikian Messi akan absen dalam beberapa laga. Dengan absennya La Pulga tentu menjadi berkah bagi lawan – lawan Barca, namun lain dengan Bayern Leverkusen yang akan menjadi calon lawan tim asal Catalan tersebut pada lanjutan Liga Champions tengah pekan ini.

Cedera Messi didapat kala Los Cules mengalahkan Las Palmas pada akhir pekan lalu di lanjutan La Liga Spanyol, Messi terpaksa ditarik keluar pada sekitar menit ke 10 dimana La Pulga berbenturan dengan pemain belakang Las Palmas, dia terjatuh sembari memegangi lututnya. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut Messi pun divonis harus istirahat membela Barcelona 7 hingga 8 pekan kedepan karena ada permasalahan pada ligamen dilututnya.

Vonis tersebut membuat bintang Barcelona tersebut harus melewatkan laga – laga di Liga Champions dan La Liga yang mana pada tengah pekan ini Barcelona ditunggu oleh Leverkusen dan selanjutnya BATE Borisov sedangkan di La Liga El Messiah akan melewatkan laga ketika Barca menghadapi Sevilla, Rayo Vallecano, Getafe dan Villarreal. Cederanya Sang Bintang merupakan sebuah pukulan bagi Barca karena menilik dari performa mereka yang sampai saat ini masih belum menunjukkan yang semestinya.

Dengan kehilangan Messi yang dihantam cedera otomatis daya gedor pasukan asal Catalan tersebut menjadi pincang dan sedikit berkurang dengan hanya mengandalkan pada Suarez, karena untuk beberapa waktu ini Neymar belum kembali menunjukkan performa terbaiknya. Selain itu tak hanya Messi yang harus absen memperkuat Barca setelah sebelumnya ada beberapa pilar yang masuk ke ruang perawatan diantaranya ada Rafinha, Claudio Bravo, Thomas Vermaelen serta Jordi Alba.

Calon lawan Barcelona, Bayer Leverkusen bisa saja bersyukur dengan absennya Messi karena daya gedor dari Barca sementara akan pincang, dan mungkin merupakan suatu berkah bagi Tim Asal Jerman tersebut dimana gawang mereka pernah dijebol Messi sampai lima kali dibabak knock out beberapa musim lalu. Namun tidak demikian dengan Bayer Leverkusen calon lawan Barca di babak penyisihan grup Liga Champions di grup E yang akan digelar tengah pekan ini.

Melalui Rudi Voeller yang saat ini menjabat sebagai Direktur Olahraga Leverkusen merasa iba dengan apa yang didapat Messi, dia menyayangkan dengan absennya salah satu pemain terbaik dunia tersebut kala timnya menyambangi Cmp Nou pada Rabu 30/09/2015 lusa dinihari.

"Saya dengar bahwa Lionel Messi cedera. Itu menyakitkan. Saya benar-benar terpukau ketika melihat Messi bermain di manapun," ujar Voeller kepada Bild seperti dikutip Soccerway.
JF/A.Od


Related

Sepakbola 8612096464536922710
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item