Pelatih Leverkusen : Barca Itu Mirip Bayern

Jakarta - Jelang Liga Champions

Pelatih Leverkusen : Barca Itu Mirip Bayern

Barcelona - Roger Schmidt, Pelatih Bayer Leverkusen saat ini punya penilaian tersendiri tentang permainan Barca, jelang duel keduanya di Liga Champions. Tim besutan Luis Enrique tersebut disebutnya mempunyai gaya permainan yang mirip dengan Bayern Munich.

Penilaian tersebut sah-sah saja jika menilik arsitek Bayern sekarang Pep Guardiola yang notabene adalah mantan pelatih Barca, maka wajar saja jika Die Roten disebut mempunyai kemiripan dengan Barca. Bayern saat ini dilatih oleh pelatih yang memperkenalkan gaya bermain tiki-taka di Barcelona.


Menghadapi laga yang digelar di Camp Nou, pada Rabu (30/09/2015) dinihari WIB nanti, Schmidt mengatakan bahwa kunci untuk menuai hasil yang maksimal bagi Leverkusen adalah tergantung dari kekompakan barisan pertahanan Leverkusen.

Schmidt juga menambahkan jika mereka akan mengincar gol ke gawang Barca, kala mereka melakoni laga tandang di Camp Nou.

"Bayern mempunyai beberapa kemiripan dengan Barcelona, tapi saya pikir ada beberapa perbedaan juga. Saya tak berpikir bahwa bermain melawan Bayern membantu kami saat melawan Barcelona saat ini," kata Schmidt di laman resmi Liga Champions.

"Kami akan melakukan yang terbaik dan kami mempunyai keyakinan pada kemampuan kami, yang bermain kompak di pertahanan dan menyerang dengan lebih presisi."

"Kami akan mencoba mencetak gol. Jika kami bisa mencetak gol maka kami akan mendapatkan suatu hal yang positif di sini," tambahnya.
JF/A.Od

Related

Sepakbola 4479277340829765568
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item