Prajurit Paskhas Patroli Cegah Kebakaran Hutan Susulan

Jakarta - Prajurit Paskhas Patroli Cegah Kebakaran Hutan Susulan. Kabut asap sisa kebakaran hutan dan lahan kembali menyelimuti wilayah Pekanbaru, setelah sempat hilang diguyur hujan beberapa hari lalu namun titik api dan asap kembali muncul sehingga aktifitas warga Pekanbaru kembali terganggu.

Batalyon Komando 462 Paskhas dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S. IP. dan Lettu Pas Agus Chandraca sampai saat ini masih melaksanakan pemadaman api dan asap di daerah Rimbo Panjang KM 21 Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Pekanbaru, Riau.

Batalyon Komando 462 Paskhas
Selain pemadaman api prajurit Yonko 462 Paskhas yang tergabung dalam Satgas Karlahut juga melaksanakan patroli guna cegah dini kebakaran dan mengantisipasi meluasnya  kebakaran hutan dan lahan.

Kegiatan Satgas Karlahut ini akan segera berakhir. Dalam hal ini Batalyon Komando 462 Paskhas selalu tetap siap dalam membantu Satgas Karlahut untuk pemadaman kebakaran lahan dan hutan di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya kapan saja. (JF)

Related

TNI 7929583990860068166
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item