Rayakan HUT Ke-28, IPPAT Gelar Funbike & Run

Jakarta - Rayakan HUT Ke-28, IPPAT Gelar Funbike & Run. Menyambut HUT ke-28, Ikatan Pejabat P. embuat Akta Tanah (IPPAT) menggelar acara Funbike dan Run di pelataran Istora Senayan Jakarta, Minggu pagi (20/09).

Event yang bertema "Togetherness In Sport" diikuti oleh 389 anggota IPPAT Dilepas langsung Ketua Umumnya Safran Sopian SH Mkn. Disamping event Funbike dan Run yang mengambil rute mulai Istora Senayan dengan mengelilingi jalur car free day sekitar senayan, juga dimeriahkan aneka lomba lomba yang menghibur serta aneka doorprise dari mulai peralatan elektronik, peralatan rumah tangga hingga sebuah sepeda motor.

Ketua Umum IPPAT mengibarkan bendera start
Pelepasan balon sebagai tanda dimulainya acara
Pemenang lomba lari mendapat hadiah sepeda motor

Menurut ketua panitia acara HUT IPPAT ke-28 Augus Sulaiman Tampubolon, SH, Mkn, maksud dan tujuan diadakan acara ini disamping untuk menyemarakan hari jadi organisasi juga untuk lebih menambah erat tali silaturahmi antar anggota serta untuk menyehatkan badan dengan beolah raga bersama.

Acara ini diikuti oleh anggota aktif IPPAT yang berasal dari wilayah Jabodetabek, Karawang, Banten, Bandung bahkan ada yang berasal dari Surabaya. Ini menunjukan kekompakan dan antusias yang tinggi dari anggota IPPAT.

Related

Peristiwa 2841726175556170822
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item