Relawan Siap Dukung Ichsanuddin Noorsy Jadi DKI-1

Jakarta - Relawan Siap Dukung Ichsanuddin Noorsy Jadi DKI-1. Gaya kepemimpinan Gubernur Ahok yang dituding tidak santun dan arogan, rupanya mengundang warga untuk mengusung calon gubernur baru yang memiliki kriteria mirip Ahok yaitu anti korupsi. Bahkan, tidak cukup anti korupsi, pemimpin Jakarts juga harus tetap santun dan tidak arogan.

Untuk mewujudkan cita-cita seperti itu, sekelompok warga Jakarta yang tergabung dalam Komunitas Pendukung Ichsanuddin Noorsy (KPIN) menyatakan dukungannya sekaligus ingin mengusung Ichsanuddin Noorsy sebagai Gubernur DKI Jakarta.


Ichsanuddin Noorsy
Keseriusan KPIN itu dibuktikan dengan akan digelarnya pertemuan atau silaturahmi sesama anggota yang diselenggarakan pada Sabtu malam (19/9) di Graha TravelKita Jl Cipinang Muara Jakarta Timur.

Dalam undanganhya kepada media, KPIN juga mengharapkan kehadiran rekan-rekan simpatisan dan relawan Cagub DKI Jakarta Bang Ichsanuddin Noorsy.

Sebelumnya, Ichsanuddin Noorsy yang dikenal sebagai pakar
kebijakan publik, sempat mengkritik gaya Gubernur DKI Jakarta, Basuki Purnama (Ahok) yang menolak menyelesaikan persoalan dengan cara dialog.

Noorsy meminta masyarakat tidak mudah larut politik adu domba dibalik kisruh antara DPRD dan Gubernur Jakarta. “Jangan mau diadu domba. Karena begitu diadu domba maka sumber daya alam kita diambil. Itu fakta,” seru Ichsanuddin, di Jakarta.

Menurut dia, kalau semua pihak berkontribusi pada kegaduhan politik ini maka ketidakamanan masyarakat akan terus terjadi.

“Maka Anda akan lihat begal terus berjalan. Begal itu adalah protes kepada sistem yang eksploitatif luar biasa. Mereka kesulitan luar biasa,” tegas Noorsy

Related

Peristiwa 2697478549774353339
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item