Stand Kemenpar di Sail Tomini 2015 di Serbu Pengunjung

JakartaStand Kemenpar di Sail Tomini 2015 di Serbu Pengunjung Parigi Moutong - Pameran Potensi Daerah Sail Tomini 2015 untuk ke – 7 digelar di Pantai Kayu Bura dibuka Rabu (16/9/2015) sore. Sejumlah pejabat Provinsi Sulawesi Tengah dan Kabupaten Parigi Moutong meninjau stand yang diisi 305 peserta dari Kementerian Lembaga dan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten yang memamerkan produk unggulan masing-masing juga UKM.

Penyelenggaraan Pameran Potensi Daerah Sail Tomini 2015 ini merupakan kerja sama berbagai kementerian dan lembaga khususnya yang di koordinasikan kementerian pembangunan manusia dan kebudayaan untuk tahun  ini juga didukung dengan kelautan dan perikanan dan juga kemeterian pendidikan dan kebudayaan, kementerian pariwisata juga  ikut terlibat terutama di bidang yacht relly, promosinya dan juga pesta budayanya ekonomi kreatif sebagai tujuan wisata nasional dan internasional.

Dadang Rizky Ratman (Deputi Pengembangan Destinasi Industeri Pariwisata)
 Pameran yang diselenggarakan selama empat hari tersebut bertujuan untuk meramaikan acara puncak Sail Tomini pada Sabtu (19/9/2015) yang dibuka  oleh Presiden Joko Widodo, kesempatan itu juga diagendakan bakal meninjau stand-stand peserta.

Diserbu Pengunjung
Salah satu yang banyak diserbu pengunjung adalah stand Kementerian Pariwisata,Menempati berada di sisi kanan pintu masuk arena pameran, stand mengambil lahan seluas 3X12 itu menyediakan berbagai informasi wisata di indonesia.

Dalam kesempatan ini  Dadan Rizky Ratman (Deputi pengembangan destinasi industri pariwisita) berharap Pada hakikatnya Pameran Potensi Daerah Sail Tomini 2015 ini dapat bermanfaat untuk peningkatkan ekonomi masyarakat kepulauan, maka untuk itu mari kita dukung acara seperti ini di tahun tahun yang akan datang”Ungkapnya.

Menurutnya, Pameran Potensi Daerah Sail Tomini 2015 diharapkan akan semakin banyak kunjungan wasatawan maupun nusantara// Kelana Peterson. satunusantara.com




Related

Peristiwa 5452315996061607397
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item