Tim Futsal Angkasa, Raih Juara ll Turnamen Member Wanasagara

Jakarta - TIM FUTSAL ANGKASA RAIH JUARA II TURNAMEN MEMBER WANASAGARA. Tim futsal Angkasa Lanud Ngurah Rai setelah menaklukan lawan-lawannya di group C dan memenangkan pertandingan di babak semifinal melawan  ALBI FC, akhirnya berhasil meraih juara dua turnamen member Wanasagara futsal yang diselenggarakan di lapangan Wanasegara Futsal, jalan Segara Merta, Kuata. Turnamen tersebut diikuti oleh enam belas tim dari wilayah Kabupaten Badung, Denpasar, Bali.

Tujuan mengikuti turnamen tersebut selain untuk memeriahkan dalam rangka turnamen member Wanasagara juga untuk menjalin keakraban dan rasa kebersamaan serta kekompakan warga  Lanud Ngurah Rai bersama masyarakat. “Untuk itu saya selalu berusahamemberikan dukungan penuh serta semangat kepada para pemain”, kata Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos.

TIM FUTSAL ANGKASA
Saat tampil dilapangan tim angkasa futsal dengan berseragam kaos tim merah merah ini sangat aktif melakukan penyerangan terhadap lawannya, sehingga pada pertandingan babak pertama berhasil imbang dengan skor 3-3, namun pada menit menit terakhir pertandingan, tim futsal Angkasa harus mengakui ketangguhan dan keunggulan tim Wagon Bali dari Air Asia. Untuk memperebutkan juara satu dibabak final, Tim Angkasa Futsal dari Lanud Ngurah Rai ini dikalah oleh tim Wagon Bali dari Air Asia dengan skor enam tiga.

Pertandingan final berlangsung meriah bersamaan dengan hadirnya para sporter dari kedua tim tersebut. Pembina Angkasa Futsal Lanud Ngurah Rai Letkol Nav Sonni Benny S. M.Si.(Han), Kadispers Mayor Adm Nanang. P.,dan sporter dari tim futsal angkasa yang terdiri dari anggota dan warga lanud Ngurah Rai tampak lebih banyak dan berdiri mengelilingi pinggir lapangan untuk menyaksikan pertandingan final tersebut.

Setelah pertandingan final selesai dilanjutkan dengan penyerahan trophy dan hadiah beruapa uang pembinaan oleh Ketua Panitia penyelenggara kepada juara 1 yaitu tim Wagon Bali, juara II tim Angkasa Futshal dan juara III dari tim ALBI FC dilanjutkan foto bersama.

Related

Sepakbola 1760100694295029487
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item