VMware NSX, Platform Virtualisasi Keamanan Software Defined Data Center Terlengkap

Jakarta - VMware NSX, Platform Virtualisasi Keamanan Software Defined Data Center Terlengkap. VMware, pemimpin global di bidang infrastruktur cloud dan mobilitas bisnis, memperkenalkan VMware NSX, yakni sebuah platform virtualisasi jejaring dan keamanan untuk lingkungan software defined data center yang terlengkap di kancah industri.

VMware NSX dilengkapi dengan beragam kapabilitas keamanan mutakhir yang mampu mendukung terselenggaranya transformasi dalam rangka mewujudkan performa dan skalabilitas lingkungan Software-Defined Data Center yang tinggi.

-          Martin Casado, Senior Vice President and General Manager, Networking and Security Business Unit VMware (Inventor of Software Defined Network/NSX)
 Kehadiran VMware begitu signifikan dalam upaya transformasi di lingkup keamanan jaringan. Hal ini terlihat dari komitmen VMware untuk mendukung vendor-vendor keamanan dalam menampilkan seluruh lapis keamanan yang mereka miliki.

Platform virtualisasi jaringan VMware NSX memungkinkan pelanggan untuk memilih layanan-layanan mutakhir yang disuguhkan oleh vendor-vendor kemanan yang menjadi mitra, guna menghadirkan perlindungan yang makin ketat dari segala kemungkinan ancaman keamanan yang ada serta memangkas segala risiko keamanan, sehingga pelanggan dapat memenuhi seluruh persyaratan-persyaratan ketat yang ditetapkan pada software-defined data center milik mereka. @Rudi

Related

Teknologi 3021562107310214879
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item