Al Ghazali dan Pevita Pearce Ramaikan Peluncuran Tea ICHITAN
https://www.jakartaforum.web.id/2015/10/al-ghazali-dan-pevita-pearce-ramaikan.html
Jakarta - Al Ghazali dan Pevita Pearce Ramaikan Peluncuran Tea ICHITAN. ICHITAN Green Tea meluncurkan ICHITAN Honey Lemon dan Lychee di Indonesia. ICHITAN Group memutuskan untuk berinvestasi di Indonesia karena minuman teh dalam kemasan menduduki peringkat kedua terbesar setelah air mineral di pasar minuman Indonesia. ICHITAN menargetkan untuk menjadi salah satu dari 10 brand terdepan dalam kategori minuman non-alkohol di Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun mendatang.
Sebagai grup regional yang paling sukses, ASEAN akan sepenuhnya menerapkan komunitas Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada Januari 2015. Kesempatan ini mendorong ICHITAN untuk hadir dan mengembangkan pasar minuman teh hijau dalam kemasan di Indonesia.
Sebagai grup regional yang paling sukses, ASEAN akan sepenuhnya menerapkan komunitas Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada Januari 2015. Kesempatan ini mendorong ICHITAN untuk hadir dan mengembangkan pasar minuman teh hijau dalam kemasan di Indonesia.
Ki-Ka Al Ghazali, Mr Ihitan dan Pevita Pearce |
“Bermitra dengan Alfa Group dan Mitsubishi Corporation Japan, ICHITAN resmi terdaftar sebagai PT Ichi Tan Indonesia. Kami yakin bahwa kemitraan antara 3 perusahaan terkemuka dari 3 negara ini akan membantu kesuksesan ICHITAN di Indonesia berkat keahilan dari masing-masing perusahaan. ICHITAN sangat berpengalaman dalam bidang produksi dan pemasaran teh kemasan di Thailand, sedangkaan Alfa Group memiliki jalur distribusi yang sangat kuat dan Mitsubishi adalah perusahaan terkemuka dunia dengan teknologi kuat.
ICHITAN menghadirkan minuman segar yang dihasilkan dari riset dan dikembangkan secara khusus sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, ICHITAN Green Tea Honey Lemon dan ICHITAN Green Tea Lychee, yang sekarang tersedia di seluruh cabang Alfamart, Alfamidi dan toko lainnya dengan harga ritel yang dianjurkan Rp 4.900 untuk botol ukuran 420ml.
Mr Ichitan melanjutkan: “Dengan populasi lebih dari 250 juta orang, kategori minuman teh dalam kemasan yang menempati posisi terbesar kedua di pasar minuman, dan permintaan akan minuman teh dalam kemasan yang diperkirakan akan terus bertambah, Indonesia adalah negara yang sangat potensial. Melihat dinamika perekonomian saat ini, kami yakin akan daya beli konsumen di Indonesia. Kami percaya bahwa dengan menghadirkan minuman segar yang dihasilkan dari riset yang dilakukan oleh tim R&D ICHITAN, akan mampu menjaga momentum pasar industri minuman Indonesia hingga tahun-tahun mendatang.”
Dengan semangat berkontribusi pada pertumbuhan pasar teh kemasan di Indonesia, ICHITAN berencana mendirikan pabrik dengan teknologi terdepan di Indonesia pada tahun 2017. Ini adalah komitmen jangka panjang ICHITAN untuk pasar di tanah air yang juga akan memberikan lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia.
“Saya memutuskan untuk fokus dalam pengembangan minuma teh hijau siap minum karena selain air, teh adalah minuman terfavorit dunia. Kuantitas teh yang dikonsumsi di seluruh dunia lebih tinggi dibandingkan minuman berkarbonasi, kopi dan minuman beralkohol, apabila semua dikombinasikan. Teh hijau mengandung banyak nutrisi penting dan bermanfaat bagi kesehatan anda,” ujar Mr Ichitan.
Saat diperkenalkan sebagai brand ambassador ICHITAN saat acara peluncuran, Al Ghazali dan Pevita Pearce berbagi cerita mengenai pengalaman tak terlupakan yang mereka sebut sebagai “My ICHITAN Moment” – satu pengalaman yang sangat berharga bagi mereka.
Al Ghazali menceritakan kepada penonton: “Aku lebih memilih ICHITAN Leci karena rasanya yang sangat menyegarkan! Aku sangat suka cerita sukses Mr Ichitan. Ceritanya menginspirasi aku untuk tidak pernah menyerah dan selalu berusaha sebisaku di dalam kehidupan dan karir. My ICHITAN moment Aku adalah pengalaman yang akan selalu Aku ingat. Itu adalah pada saat Aku pertama kali tampil sebagai disk jockey dan Bunda ada bersama Aku. Aku tidak akan pernah lupa bagaimana Bunda mengeluarkan tangisan bahagianya karena kita akhirnya mendapatkan kesempatan untuk tampil dan membuat sesuatu bersama.”
“Aku suka minum teh hijau khususnya ketika disajikan secara dingin. Teh hijau ICHITAN favoritku adalah Honey Lemon karena ada campuran rasa manis dan asam. Aku memiliki kesempatan untuk berbincang dengan Mr Ichitan selama proses shooting iklan televisi ICHITAN Honey Lemon. Mr Ichitan adalah pebisinis yang sangat menginspirasi dan beliau telah menceritakan ICHITAN Moment – satu momen berharga tak terlupakan beliau. My ICHITAN Moment adalah ketika aku masih kecil dan menonton pertunjukkan ‘We Will Rock You’ di Broadway. Aku sangat senang sampai menangis karena senang dan sejak saat itu aku tahu aku ingin menjadi entertainer who rocks people,” kata Pevita Pearce.
ICHITAN mengundang masyarakat Indonesia untuk meng-upload cerita “My ICHITAN Moment” mereka sendiri termasuk selfie dengan produk ICHITAN di page Facebook “ICHITAN” untuk mendapatkan kesempatan memenangkan tiket ke Pattaya, Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai “My ICHITAN Moment” tersedia di page Facebook “ICHITAN”.
Dengan semangat berkontribusi pada pertumbuhan pasar teh kemasan di Indonesia, ICHITAN berencana mendirikan pabrik dengan teknologi terdepan di Indonesia pada tahun 2017. Ini adalah komitmen jangka panjang ICHITAN untuk pasar di tanah air yang juga akan memberikan lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia.
“Saya memutuskan untuk fokus dalam pengembangan minuma teh hijau siap minum karena selain air, teh adalah minuman terfavorit dunia. Kuantitas teh yang dikonsumsi di seluruh dunia lebih tinggi dibandingkan minuman berkarbonasi, kopi dan minuman beralkohol, apabila semua dikombinasikan. Teh hijau mengandung banyak nutrisi penting dan bermanfaat bagi kesehatan anda,” ujar Mr Ichitan.
Saat diperkenalkan sebagai brand ambassador ICHITAN saat acara peluncuran, Al Ghazali dan Pevita Pearce berbagi cerita mengenai pengalaman tak terlupakan yang mereka sebut sebagai “My ICHITAN Moment” – satu pengalaman yang sangat berharga bagi mereka.
Al Ghazali menceritakan kepada penonton: “Aku lebih memilih ICHITAN Leci karena rasanya yang sangat menyegarkan! Aku sangat suka cerita sukses Mr Ichitan. Ceritanya menginspirasi aku untuk tidak pernah menyerah dan selalu berusaha sebisaku di dalam kehidupan dan karir. My ICHITAN moment Aku adalah pengalaman yang akan selalu Aku ingat. Itu adalah pada saat Aku pertama kali tampil sebagai disk jockey dan Bunda ada bersama Aku. Aku tidak akan pernah lupa bagaimana Bunda mengeluarkan tangisan bahagianya karena kita akhirnya mendapatkan kesempatan untuk tampil dan membuat sesuatu bersama.”
“Aku suka minum teh hijau khususnya ketika disajikan secara dingin. Teh hijau ICHITAN favoritku adalah Honey Lemon karena ada campuran rasa manis dan asam. Aku memiliki kesempatan untuk berbincang dengan Mr Ichitan selama proses shooting iklan televisi ICHITAN Honey Lemon. Mr Ichitan adalah pebisinis yang sangat menginspirasi dan beliau telah menceritakan ICHITAN Moment – satu momen berharga tak terlupakan beliau. My ICHITAN Moment adalah ketika aku masih kecil dan menonton pertunjukkan ‘We Will Rock You’ di Broadway. Aku sangat senang sampai menangis karena senang dan sejak saat itu aku tahu aku ingin menjadi entertainer who rocks people,” kata Pevita Pearce.
ICHITAN mengundang masyarakat Indonesia untuk meng-upload cerita “My ICHITAN Moment” mereka sendiri termasuk selfie dengan produk ICHITAN di page Facebook “ICHITAN” untuk mendapatkan kesempatan memenangkan tiket ke Pattaya, Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai “My ICHITAN Moment” tersedia di page Facebook “ICHITAN”.