Alcatel Flash 2 Smartphone Andalan Untuk Fotografi

Jakarta - Alcatel Flash 2 Smartphone Andalan Untuk Fotografi. Setelah sebelumnya sukses memasarkan Alcatel Onetouch Flash Plus di Indonesia, Alcatel Flash resmi meluncurkan secara perdana model terbarunya, yaitu Alcatel Flash 2, smartphone yang lebih menekankan  pada keunggulan fotografi (mobile photography). Alcatel Flash 2 terlihat lebih segar dengan warna korporasi terbarunya,  Hijau atau "Flash Green" yang melambangkan inovasi, semangat muda dan berenergi.  Alcatel Flash 2 didesain khusus untuk memberikan pengalaman Mobile Photography yang unik dan luar biasa bagi para pengguna smartphone, Alcatel Flash menyebutnya dengan Mobigraphy (Mobile Photography)

"Mobigraphy bukan lagi sekedar aksi unik para pengguna smartphone, akan tetapi sudah menjadi gaya hidup dan kami memahaminya ini sedari awal kami menciptakan seri Flash, "ujar albert Albert Wong, selaku General Manager Alcatel Flash. "Apa yang telah kita lakukan pada  Alcatel Flash 2 adalah, terus berupaya  untuk memperbaiki apa yang sudah kami miliki dan membuatnya lebih dan lebih baik lagi, kami juga menawarkan kemudahan bagi para pengguna  untuk mengabadikan momen-momen terbaik mereka." Albert Wong menambahkan


“Produk-produk dari Alcatel Onetouch telah mendapatkan sambutan hangat dari konsumen setia Lazada Indonesia karena spesifikasi produknya yang mumpuni. Konsep Flash 2 yang mengedepankan mobile photography sejalan dengan data Lazada Indonesia yang menunjukan bahwa sekitar 60% dari pelanggan setia Lazada Indonesia mengakses website Lazada menggunakan perangkat mobile. Konsumen kian lekat dengan perangkat mobile mereka, menjadikan Flash 2 sebagai pilihan yang sesuai bagi pelanggan Lazada Indonesia.” Jelas Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Head of Device Channel PT. XL Axiata Tbk (XL), Denny Galant mengatakan, “Perkembangan gaya hidup yang semakin dinamis membuat XL untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan berkomunikasi. Kami kembali menyambut dengan baik kerjasama dengan Alcatel ini, setelah kerjasama dengan produk Alcatel Flash sebelumnya”

Denny menambahkan “Dengan program bundling antara XL dan Alcatel ini, maka pelanggan bisa menikmati experience yang menarik serta benefit internet cepat dari XL dengan jaringan yang prima, sehingga dapat memaksimalkan fitur-fitur canggih dari Alcatel Flash 2.”

Alcatel Flash 2 merupakan suksessor dari dua seri terdahulunya, dengan kinerja lebih cepat dan lebih canggih, secara tampilan memiliki desain premium dan tersedia dalam dua warna Volcanic Grey dan White Mica. Selain Indonesia, Alcatel Flash 2 akan juga di jual di Philiphina, Thailand, Vietnam, Malaysia, India dan kemungkinan besar Singapura dan di sini Indonesia menjadi Negara ke-3 yang disambangi Alcatel Flash 2 dan kesemuanya dengan system penjualan online.

Lebih lanjut, penjualan hanya akan dilakukan online secara ekslusif melalui lazada di www.lazada.co.id dengan harga Rp. 1.999.000,-  Penjualan akan mulai dilakukan di 15 Oktober 2015 sebelumnya akan ada open registration bagi calon pembeli di tanggal 8 Oktober 2015
 
Teknologi Kamera Terdepan.
gSight, adalah kamera belakang Alcatel Flash 2 dengan resolusi 13 Megapiksel dan diafragma  ƒ / 2.0 membuat gambar menjadi lebih tajam dan jelas. Dilengkapi dengan RealTone Dual Flash, menghasilkan dua tonal cahaya dan ini memberikan keuntungan ekstra untuk pengambilan gambar dalam kondisi cahaya paling minim sekalipun,  kualitas  warna foto menjadi lebih nyata dan alami.

Untuk kamera depan, profie Cam, Alcatel Flash 2 dilengkapi dengan LED, memberikan intensitas karakter cahaya yang sangat lembut sehingga memungkinkan  pengguna untuk berselfie ria bahkan dalam kondisi cahaya paling minim sekalipun. Sempurna Dalam Genggaman

Alcatel Flash 2 didesain secara khusus untuk nyaman dan sempurna di dalam genggaman tangan. Kontur sisi belakang yang melengkung dan bersifat non-slip serta tidak mudah kotor, didukung dengan beberapa fitur kemudahan penggunaan  memungkinkan pengguna untuk masuk ke semua akses smartphone hanya dengan satu tangan

Pengalaman Android L UI yang intuitif dan menyenangkan.Sederhana namun menakjubkan dan elegan. UI Android Lollipop 5.1 yang dibenamkan di  Alcatel Flash 2 memberikan pengalaman pengoperasian yang mudah, sederhana dan mampu memahami perilaku dan kebiasaan penggunanya. Benar-benar user-friendly yang seutuhnya.

Kinerja Luar Biasa Prosesor Octa-core 64-bit.
Dapur pacu dibekali dengan prosessor bertenaga 64-bit 8 core 1.3GHz Cortex-A53 MTK6753 dan dipadukan dengan 2GB LPDDR3 SDRAM, Alcatel Flash 2 memberikan performa kinerja yang handal untuk penggunaan tugas berat. Multitasking bisa menjadi sangat halus. Untuk kinerja grafis, Alcatel Flash 2 dilengkapi dengan GPU Mali-T720MP4.(JF)

Related

Teknologi 8651350086690178879
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item