IWEARZULE Produk Lokal Siap Go Internasional

Jakarta - IWEARZULE Produk Lokal Siap Go Internasional. Sulitnya mencari pakaian yang sesuai selera sendiri, membuat Seorang Zuqarnain harus mendesain sendiri pakaiannya. Tapi justru dari sinilah ide bisnisnya muncul dengan menyuguhkan custom clothing online untuk mereka yang memiliki masalah sepertinya.

Tiap orang memang memiliki selera yang berbeda, termasuk  Zulqarnain A. Rosano, yang mengaku memiliki selera anti mainstream. Karenanya, ia pun cukup kesulitan ketika harus mencari pakaian yang dapat memenuhi keinginannya.

IWEARZULE Produk Lokal Siap Go Internasional
Inilah yang kemudian mendasari pemuda 26 tahun itu untuk mendesain sendiri pakaian yang akan digunakannya. Dimulai dari celana chino hasil desainnya sendiri, pria yang akrab di sapa Zule itu pun mampu menarik perhatian teman-temannya.

“Saya sering kesulitan mencari produk yang sesuai dengan selera. Jujur, saya ini tipe orang yang selalu ingin tampil beda dari yang lain. Dari situ, saya lalu berfikir untuk memfasilitasi orang-orang yang mempunyai kesamaan pemikiran akan fashion seperti saya,”

Hingga kemudian Zule pun membuat brandyang senada dengan namanya, yakni Iwearzule. Di situ, Zule tak hanya menyuguhkan produk jadi saja, tapi juga memberi kebebasan pada konsumen untuk meng-custom sendiri barang yang diinginkan, mulai dari desain, warna, serta ukuran.

“Dimulai dari September 2012, jumlah permintaan akan produk yang saya buat pun terus meningkat. Cukup kaget melihat respon pasar yang sangat luar biasa. Dari situ saya berinisiatif untuk merambah dunia online dengan memanfaatkan media sosial, forum, dan blog,” lanjutnya.

Kini setelah 3 tahun Iwearzule berkembang luar biasa pesatnya. Saat ini 3,000 pesenan berhasil diraih setiap bulannya. Hebatnya Iwearzule sudah bisa mensponsori pembuatan film "Kalam Kalam Langit" yang akan memulai syuting bulan depan.

Pada perayaan HUT ke-3 Iwearzule, Zulqarnain mencanangkan untuk berekspansi ke pasar internasional. Saat ini sudah banyak order dari Singapore, Korsel dan Qatar.

Related

Perusahaan 4780445071036787921
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item