Allegri Lega Juve Lolos Lebih Awal

Jakarta -Allegri Lega Juve Lolos Lebih Awal. Juventus berhasil memenangi laga kontra Manchester City dini hari tadi. Berada di grup yang cukup sulit Juventus lolos ke fase Knockout, Allenatore Juve Massimiliano Allegri mengaku puas dengan capaian anak-anak asuhnya tersebut.

Juve memastikan lolos ke fase Knockout setelah menaklukkan Manchester City 1-0 lewat gol yang dicetak Mario Mandzukic di Juventus Stadium, Kamis (26/11/2015) dinihari WIB tadi. Dengan kemenangan tersebut membuat Juve berada diposisi puncak klasemen Grup D dan kemungkinan untuk mempertahankan tahta tersebut sangat besar.

La Vecchia Signora hanya butuh hasil seri kala melakoni laga kontra Sevilla pada laga terakhir babak penyisihan grup untuk memastikan diri sebagai juara Grup D, dengan demikian Juve terhindar dari lawan berat ketika di fase Knockout karena tak bertemu dengan lawan yang finis sebagai juara grup di grup lain. 


Lolosnya Juve dengan hanya menyisakan satu laga terakhir menjadikan kebanggan tersendiri bagi Allegri, mengingat Bianconeri berada di grup yang cukup sulit selain Mancester City ada Borussia Moenchengladbach, penampilan apiknya di Bundesliga mengantarkan mereka duduk di peringkat tiga klasemen pada musim lalu, belum lagi dengan Sevilla yang pada dua musim lalu menyandang jawara Liga Europa.

"Saya senang dengan performa tim. Para pemain tampil baik dan tidak mudah untuk lolos dengan satu laga tersisa dari sebuah grup yang berat," sebut Allegri kepada Mediaset.

"Mencatatkan clean sheet juga sebuah elemen penting. Kredit untuk tim yang tampil baik ini melawan sebuah tim penuh kualitas."

"Kami harus tampil lebih baik, sebagaimana kami harus menampilkan pertumbuhan konsisten dan belajar bagaimana mengontrol berbagai momen pertandingan, karena kami masih punya banyak pemain muda dan belumberpengalaman. Memenangi laga-laga sepatutnya normal lagi," tambahnya seperti dikutip Football Italia. (A.Od)


Related

Sepakbola 2785310440665498511
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item