AS Roma Sama Kualitasnya Dengan Barca

Jakarta -Jelang Barcelona vs AS Roma. AS Roma Sama Kualitasnya Dengan Barca. Allenatore AS Roma Rudi Garcia, tak mau tim yang dibesutnya dikatakan kalah kelas dari para pemain Barcelona. Mantan pembesut Lille tersebut mengkalim jika  AS Roma memiliki para pemain yang sama kualitasnya Barca.

Pendapat pelatih asal Perancis tersebut sah-sah saja, sebab beberapa diantara para anak asuhannya memiliki kuatitas yang sama bahkan ada beberapa yang mungkin melebihi pemain Barcelona. Salah satunya adalah Miralem Pjanic gelandang milik Roma yang santer sedang dalam bidikan Barca.

AS Roma (Foto Grafis, A. Od) - jakartaforum.co.id

Secara kualitas permainan Pjanic tak diragukan lagi, skill dalam melakukan passing dan visi permainan yang dipunyai gelandang Internasional Bosnia-Herzegovina tersebut dinilai lebih baik ketimbang pengatur serangan milik Barca, Ivan Rakitic. Bahkan santer diberitakan Pjanic dalam pengawasan Barca untuk menambal posisi yang ditinggalkan Xavi Hernandez yang hengkang musim panas lalu. 

Namun janji setia terhadap Roma membuat Pjanic masih bertahan di klub ibukota Italia tersebut. Pada lanjutan Liga Champions grup E di matchday kelima ini mempertemukan Barcelona kontra AS Roma pada Rabu 25/11/2015 dinihari WIB, laga ini bisa dijadikan Pjanic untuk membuktikan jika dirinya pantas berada dalam daftar incaran Barca. 

“Barcelona memang memiliki pemain juara di tim mereka. Kami sadar di mana kami akan bermain. Namun, kami juga memiliki pemain yang luar biasa juga,” jelas Garcia seperti mengutip dari Football Italia, Selasa (24/11/2015). (A. Od)

Related

Sepakbola 7267863097651495445
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item