Beberapa Pemain Juve Absen Menghadapi City

Jakarta - Beberapa Pemain Juve Absen Jelang Menghadapi City. Juventus Pincang Lawan City. Menjelang bergulirnya lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions di matchday kelima, kabar tak mengenakan menghampiri Juventus. Si Nyonya Tua akan menjamu Manchester City pada kamis 26/11/2015 dinihari WIB. Kabarnya Juve harus kehilangan beberapa pemainnya akibat cedera.

Setelah pada akhir pekan lalu Juve mengalahkan Milan dengan skor 1-0 di Juventus Stadium, La Vecchia Signora harus membayar mahal dengan kehilangan beberapa pemainnya yang mengalami cedera. 

Dybala - Juve
Berikut beberapa nama yang kemungkinan absen pada laga kontra Manchester City seperti  Roberto Pereira, Kwado Asamoah dan Sami Khedira yang bermasalah pada ototnya dan dipastikan tidak masuk skuad kala melawan City.

“Khedira akan berlatih secara terpisah pekan depan, sehingga tidak akan fit untuk menghadapi Manchester City," keterangan resmi Juventus, Senin (23/11/2015).

Patrice Evra yang pada laga kontra Milan harus ditarik pada menit 28, karena mengeluh sakit dan harus menjalani pemeriksaan. Selain itu kondisi Hernanes juga masih dipantau, gelandang tengah Juve tersebut mengalami gangguan pada otot pangkal paha. (A. Od)

Related

Sepakbola 7466911287233222579
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item