Buntut Kekalahan Telak dari Barcelona Nasib Benitez Diujung Tanduk

Jakarta - Buntut kekalahan telak dari Barcelona Nasib Benitez Diujung Tanduk. dikabarkan Rafael Benitez akan segera dilengserkan Florentino Perez dari kursi panas pelatih Real Madrid. Sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan tersebut disuarakan dari sumber yang selama ini terpercaya yakni wartawan Spanyol Guillem Balague.

Pada laga El Clasico akhir pekan lalu Madrid kalah telak oleh Barcelona dengan skor 0-4 di Santiago Bernabeu. El Real juga disorot tajam, bahkan kabarnya Benitez menerima kritik yang lebih deras dan tajam.

Foto Grafis: A. Od - jakartaforum.co.id

Rumor pelengseran Benitez pun naik ke permukaan, walaupun Benitez belum genap setengah perjalanan kompetisi menangani Madrid. Masalahnya penampilan Madrid di El Clasico pada akhir pekan lalu sangat mengecewakan dan tak bisa ditolerir. 

“Penampilan seperti itu tak bisa diterima, kami tak membicarakan hasil tapi performa. Ini pasti memiliki konsekuensi. Itulah cara kerja Real Madrid. Itu berarti Florentino Perez mungkin akan menyingkirkan sang pelatih,” papar Balague kepada Sky Sports News, Senin (23/11/2015).

“Akan tetapi, Real Madrid takkan berubah kecuali segala ide dan filosofi berubah. Rencana bisnis mereka luar biasa, mereka sangat kaya. Perencanaan sepakbola mereka sangat buruk, dan di bawah kendali Florentino Perez mereka hanya memenangi satu La Liga dalam tujuh musim. Paling mudah adalah menyingkirkan pelatih,” jelasnya. (A. Od)

Related

Sepakbola 958513371989115179
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item